Soal Foto Viral Terduga Teroris di Sidang Habib Rizieq, Polda Metro: Kita Masih Dalami

- Selasa, 30 Maret 2021 | 12:55 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (ANTARAFOTO/Muhammad Adimaja)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (ANTARAFOTO/Muhammad Adimaja)

Sebuah foto viral di lini masa disebut-sebut merupakan terduga teroris bernama Husein Hasny alias HH (56) sedang berada di area sidang kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Polda Metro Jaya sendiri menyebut Densus 88 masih mendalami hal tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya masih mendalami kebenaran foto tersebut.

"Ada teman-teman yang kirim ke kami foto HH dan ZA ada pada saat sidang dan beberapa kegiatan-kegiatan ormas terlarang itu. Ini masih kami dalami," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA: Sidang Rizieq Kembali Digelar, Polda Metro Imbau Simpatisan Tak Datang ke Pengadilan

Terduga teroris saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh tim Densus 88. Polisi sendiri belum berani menyimpulkan kebenaran teroris di dalam foto viral tersebut.

"Ini semua masih kita lakukan pendalaman oleh tim. Karena ini masih terlalu pagi sekali untuk kita bisa menentukan ini jaringan mana, karena memang ini masih dilakukan pemeriksaan termasuk apakah ada tersangka lain," beber Yusri.

Seperti diketahui sebuah foto tersebar di lini masa dan viral. Isi objek dalam foto viral tersebut disebut-sebut merupakan seorang terduga teroris yang sedang berada di sidang Habib Rizieq.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X