Sejoli Mesum di Masjid, Ngaku Numpang Istirahat, saat Dipergoki Cuma Pakai Sarung

- Senin, 29 Maret 2021 | 18:37 WIB
Sejoli minta maaf karena telah melakukan perbuatan mesum di masjid (Istimewa)
Sejoli minta maaf karena telah melakukan perbuatan mesum di masjid (Istimewa)

Sepasang pria dan wanita diamankan warga karena telah melakukan perbuatan mesum di sebuah masjid di Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (27/3/2021) sore ketika warga hendak menunaikan salat berjamaah di masjid tersebut.

Sejoli tersebut diketahui bernama AYN alias Mat (24) yang merupakan warga asal Kabupaten Nganjuk. Sementara wanitanya yaitu IPS alis Ipa (24) warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. 

Saat diinterogasi warga keduanya mengaku bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang telah sah menikah. Namun mereka tidak dapat menunjukkan bukti bahwa mereka telah menikah sehingga warga kembali menanyakan status hubungan mereka hingga akhirnya mengaku bahwa masih berpacaran.

Meski begitu, keduanya berusaha tetap mengelak telah melakukan perbuatan mesum dan mengaku bahwa hanya sedang beristirahat di masjid tersebut.

Mereka mengaku hanya sedang beristirahat setelah menunaikan salat karena mereka dalam perjalanan sendang mengantarkan pesanan barang berupa kaca mata yang mereka jual.

Hal itu pun juga tidak membuat warga lantas percaya dengan ucapan mereka. Pasalnya saat dipergoki warga, keduanya dalam keadaan mengenakan pakaian yang minim.

Sang wanita waktu itu mengenakan baju kaos pakaian dalam saja, sedangkan laki-lakinya hanya mengenakan kain sarung. Bahkan kecurigaan warga atas perbuatan mereka itu berawal dari sura rintihan keduanya yang terdengar oleh warga ketika melakukan aksi mesumnya.

Warga yang mulai emosi dengan keduanya hampir saja melakukan tindakan kekerasan terhadap keduanya. Beruntung saat itu polisi segera datang ke lokasi untuk mengamankan keduanya.

Dikantor polisi, keduanya akhirnya mengakui perbuatan mereka dan meminta maaf atas apa yang telah mereka lakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X