Ini Baguma, Pria Terjelek di Dunia dari Uganda yang Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya

- Selasa, 15 September 2020 | 15:54 WIB
Pria terjelek di dunia yang menikah lagi. (Twitter/@Wishfmradio)
Pria terjelek di dunia yang menikah lagi. (Twitter/@Wishfmradio)

Pria asal Uganda bernama Godfrey Baguma (47) ini dijuluki sebagai Ssebabi atau pria paling jelek di dunia. Meski demikian, bisa dibilang hidupnya sangat beruntung. Dia mungkin tidak pernah kesepian karena selalu dikelilingi sosok yang mencintainya.

Pria yang berprofesi sebagai komedian itu telah menikah dan memiliki delapan orang anak. Kabarnya, Baguma belum lama ini menikah lagi untuk yang ketiga kalinya setelah cerai dari istri sebelumnya.

Pernikahan pertamanya gagal karena sang istri selingkuh. Dari istri pertama, dia dikaruniai dua orang anak.  Setelah itu, ia kembali menikah dengan seorang wanita bernama Kate Namanda (30) dan dikaruniai enam orang anak. Sekarang ia menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

Meski memiliki wajah yang 'berbeda', namun Baguma memiliki suara yang bagus bahkan ia kerap mengisi beberapa acara televisi. Penampilannya itu sendiri disebabkan oleh penyakit langka yang tak diketahui penyebabnya. Penyakit tersebut membuat tubuhnya pendek dan wajahnya cacat dan tampak menakutkan.

Soal julukan pria terjelek, gelar tersebut didapatkan Baguma pada tahun 2002 saat ia mengikuti sebuah kontes. Kala itu, ia berhasil menjadi pemenangnya dan mendapat hadiah.

Uang itu kemudian ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ya, sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Baguma dulunya hidup susah.

Baguma kini sudah hidup bahagia dengan istri ketiganya. Pernikahan mereka berlangsung meriah. Dari foto-foto yang beredar, terlihat raut wajah Baguma yang begitu bahagia karena menikahi wanita cantik Uganda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X