The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Janda Muda Diperkosa 7 Pria Semalaman Suntuk Meninggal Dunia
Ilustrasi pemakaman jenazah (Instagram/@nyonya_gosip)
News

Janda Muda Diperkosa 7 Pria Semalaman Suntuk Meninggal Dunia

Apa penyebab kematiannya?

Jumat, 03 Juli 2020 15:59 WIB 03 Juli 2020, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Nasib pilu dialami oleh Bunga (20), warga desa Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura itu menjadi korban pemerkosaan bergilir oleh tujuh pria. Tak kuat menahan derita, Bunga nekat menenggak cairan hingga akhirnya meninggal dunia.

Dikutip dari akun Instagram @nyonya_gosip, Jumat (3/7/2020), salah satu keluarga, Mahrus mengatakan, janda satu anak itu tergeletak di dapur pada Rabu (1/7/2020) malam hingga tidak sadarkan diri. Keluarga membawa ke bidan desa namun nyawanya tidak tertolong. 

Baca juga: Viral Kisah Mistis di UIN Yogja, Mahasiswa Sering Diganggu saat Kuliah Sore dan Malam

Kemudian keluarga juga membawa ke Puskesmas namun Bunga sudah meninggal dunia. Pihak Puskesmas hanya memvisum korban. Penyebab kematian karena korban diketahui minum cairan hingga nyawanya tidak tertolong.

Sebelumnya, Bunga diperkosa oleh tujuh pria secara bergiliran pada Sabtu (27/6/2020) dini hari. Ia dan dua temannya baru saja pulang dari berbelanja di Kecamatan Tanjung Bumi. Namun saat tiba di jalanan belakang Masjid Desa Bungkeng, Tanjung Bumi, mereka dihadang orang tidak dikenal. Bunga pun diperkosa oleh tujuh pria secara bergantian hingga pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Viral Buaya Nita Berusia 25 Tahun, Akhirnya Dipindahkan ke Penangkaran, Ngamuk!

Pasca pemerkosaan tersebut, keluarga sempat menahan Bunga agar tidak bunuh diri karena masih memiliki anak berusia 3 tahun. Bunga pun mengurungkan niatnya. Namun belakangan, ia nekat mengakhiri hidupnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US