Soal Wanita Diduga Disiram Sperma di Bogor, Ini Faktanya Versi Polisi

- Senin, 6 Juli 2020 | 18:43 WIB
Ilustrasi siraman air. (Freepik).
Ilustrasi siraman air. (Freepik).

Seorang wanita berinisial R (20) mengaku disiram oleh seseorang dan dikabarkan korban disiram menggunakan cairan sperma. Pihak kepolisian menyebut korban bukan disiram dengan sperma tetapi dengan air yang berbau busuk.

R saat itu disiram di Jalan Sanding I, Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban saat itu sedang berjalan dengan temannya menggunakan motor untuk menuju ke kosannya.

Kabar berhembus menyebutkan korban disiram menggunakan sperma. Menindaklanjuti hal tersebut, pihak kepolisian dari Gunung Putri Bogor, mengusut kasus tersebut dengan memintai keterangan korban.

"Intinya kita sudah menemui korban. Korban juga meyakini itu bukan sperma," kata Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andriyanto saat dihubungi Indozone, Senin (6/7/2020).

Korban disebut Andri juga sudah diperiksa. Polisi juga memperkirakan cairan yang disiram ke wajah korban bukanlah sperma seperti yang diberitakan selama ini.

"Karena itu baunya seperti bau bangkai itu disiram pakai gelas aqua dan itu cair. Kalau sperma kan kental tidak cair, baunya pun itu seperti bau bangkai cairannya," papar Andri.

Lebih jauh Andri menyebut korban tidak ingin membuat laporan polisi terkait kasus itu. Alasan korban tidak ingin membuat laporan polisi karena korban sedang sibuk bekerja.

Meski korban enggan membuat laporan, polisi tetap menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga meningkatkan keamanan dengan cara meningkatkan patroli untuk mengantisipasi hal-hal serupa.

"Walaupun korban nggak mau lapor kita tetap datakan dan tetap melaksanakan penyidikan. dia memang nggak mau lapor tapi kita antisipasi lah untuk keluhan masyarakat," pungkas Andri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X