Setelah Menunggu 18 Hari, Akhirnya Dua Anak Yaman Zai Teridentifikasi Jasadnya

- Selasa, 26 Januari 2021 | 19:37 WIB
Istri dan anak-anak Yaman Zai (Tiktok)
Istri dan anak-anak Yaman Zai (Tiktok)

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi body part atau potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Pada hari ke-18 tepatnya hari ini, tercatat sudah ada dua korban yang berhasil teridentifikasi.

"Update hari ini tim berhasil mengidentifikasi dua korban," kata Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Asep Hendradiana dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (26/1/2021).

Para jasad itu berhasil diidentifikasi menggunakan DNA yang terhimpun dari keluarga korban. Kedua jenazah yang teridentifikasi atas nama Zurisya Zuar Zai (8) dan Umbu Kristin Zai (2).

Keduanya merupakan putri dari Yaman Zai. Sementara istri dari Yaman Zai yakni Arneta Fauzia dan bayi mereka Fao Nuntinus Zai, hingga kini belum teridentifikasi.

Sebelumnya diketahui, istri Yaman Zai dan tiga anaknya menumpang Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak untuk menghampiri Yaman Zai yang sudah bekerja satu tahun lebih di Pontianak. Rencananya mereka akan berlibur bersama. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Dari data terbaru, tim DVI Polri sendiri sudah berhasil mengidentifikasi 55 jasad korban. Sejumlah jasad diantaranya sudah dipulangkan kepada pihak keluarga korban.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X