The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Pengantin Wanita Kesurupan saat Pesta, Setannya Mau Bawa Lari Pengantin
Pengantin wanita kesurupan saat pesta pernikahan, setannya mau bawa lari pengantin wanita, (TikTok/@oiinian)
News

Heboh Pengantin Wanita Kesurupan saat Pesta, Setannya Mau Bawa Lari Pengantin

Setannya bisa diajak ngomong.

Jumat, 23 Oktober 2020 17:13 WIB 23 Oktober 2020, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian horor terjadi di sebuah pesta pernikahan. Pengantin wanita tiba-tiba kesurupan dan membuat heboh tamu yang hadir.

Kreator TikTok @oiinian membagikan sebuah video saat pernikahan adik sepupunya. Ada kejadian aneh saat pesta pernikahan itu. Bahkan, dia sempat merasa ada yang janggal saat menghadiri pesta itu.

"Perasaan ku emang udah ga enak, ngajak doi (suami) balik, beberapa menit sebelum kejadian. Eh malah doi harus bantu pegangin rame-rame pengantinnya ngomong marah-marah. Takut (pengantinnya) dibawa lari sama setannya," tutur dia saat membagikan videonya.

"Ada yang tau itu kenapa? Karena seumur-umur baru ini kejadian," sambungnya.

Dalam videonya, dia menjelaskan ternyata yang kesurupan bukan hanya pengantin wanitanya saja. Tetapi ada dua wanita yang merupakan tamu undangan ikut kesurupan.

"Mereka ber 3 kesurupan, pengantinnya kemasukan ratunya... Setannya bisa diajak ngomong katanya cuma mau pergi main, tapi main di badan pengantinnya," urainya.

Baca Juga: Duet TikTok Bareng Janda, Pria Ini Langsung Ngebet Minta Dikawinin

Dia pun mengaku merasa sakit di pundaknya setelah hadiri di acara pernikahan adik sepupunya itu. Namun, dia berharap semoga bukan karena ketempelan makhluk gaib.

"Semoga pundak ku sakit bukan karena mau disamperin, InsyaAllah gak pernah ada riwayat kesurupan," ujarnya.

Dalam video lain, dia juga membagikan video sebelum pengantin wanita kesurupan. Dia mengaku, saat pengantin wanita kesurupan tidak sempat merekamnya karena semua orang panik.

"Menit-menit pengantin wanita kesurupan.. Maaf video ga ada, karena semua panik pengantinnya marah-marah, matanya melotot mau bawa pengantinnya kabur dari tempat pesta," paparnya.

Saudara yang hadir dan melihat video itu juga memberikan penjelasan terkait pengantin yang kesurupan itu. Katanya, itu adalah arwah leluhurnya.

"Kemarin juga ikut memegangin pengantinnya, jadi yang masuk itu mending neneknya. Katanya cuma mau main mungkin juga ikut merayakan, tapi caranya salah," komentar Carissa Ica.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US