POPULER: Pengakuan Mengejutkan Habib Rizieq, Penyebab Janda Dua Anak Digorok Tetangga

- Rabu, 11 November 2020 | 09:32 WIB
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Muhammad Iqbal) / Janda 2 anak digorok tetangga. (Istimewa)
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Muhammad Iqbal) / Janda 2 anak digorok tetangga. (Istimewa)

Setibanya di tanah air, Pemimpin Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab langsung bertemu dengan para pendukungnya di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Pada kesempatan ini, Habib Rizieq mengungkap banyak hal yang mengejutkan. Pengakuan ini terungkap seperti pada video yang diunggah oleh kanal YouTube FRONT TV.

1. Baru Tiba, Pengakuan Habib Rizieq Mengejutkan, 'Ada Pihak Lain yang Coba Buat Saya Sulit'

Awalnya, Rizieq mengaku tidak mempunyai masalah besar saat tinggal di Arab Saudi selama beberapa tahun. 

"Saya sekeluarga selama tinggal di Kota Suci Mekah tidak ada kesulitan apapun. Jadi kita tidak ada kesulitan, tidak ada kesusahan. Walaupun ada pihak lain yang mencoba untuk membuat saya sulit, membuat saya susah. Tapi Alhamdulillah tidak pernah berhasil," kata Habib Rizieq.

Dia membantah diasingkan selama berada di Tanah Suci tersebut. Dia bahkan mengaku punya banyak kawan dan berkegiatan seperti menggelar pengajian dan aktivitas lain di sana.

Baca juga: Anggota TNI yang Ucapkan 'Kami Bersamamu Habib Rizieq Shihab, Takbir!' Diberikan Sanksi

Bahkan, Habib Rizieq sebenarnya tidak mau pulang ke Indonesia karena hal tertentu. Sebab bila berada di sana, kata dia, pahala yang diperoleh berlipat ganda ketika beribadah.

Baca selengkapnya di sini: Baru Tiba, Pengakuan Habib Rizieq Mengejutkan, 'Ada Pihak Lain yang Coba Buat Saya Sulit'

2. Janda 2 Anak Digorok Tetangga, Rupanya Diadu Domba Istri Pelaku yang Masih 14 Tahun

Fakta baru pembunuhan terhadap Titik Handayani (36), janda dua anak asal Jakarta yang dibantai oleh tetangganya di Rusunawa Kasnariansyah, 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, kini telah terungkap.

Berdasarkan keterangan penghuni Rusunawa Kasnariansyah, Rusman (60 tahun), pembunuhan tersebut dilatari oleh pertengkaran antara korban dengan istri pelaku, yang diketahui berinisial DY, yang masih berusia 14 tahun.

Katanya, pada hari sebelum pembantaian itu terjadi, para penghuni rusunawa sempat mendengar cekcok antara korban (Titik), pelaku (Yanto), DY (istri Yanto), dan juga kakak dari istri Yanto. Menurut Rusman, istri Yanto diduga mengadu domba Titik dengan suami dan kakaknya.

Titik ditemukan tewas bersimbah darah di depan kamarnya pada Selasa dini hari (10/11/2020). Ada luka sayatan di lehernya, diduga karena digorok. Sebelum dibantai, para penghuni rusunawa itu sempat mendengar teriakan Titik.

Baca selengkapnya di sini: Janda 2 Anak Digorok Tetangga, Rupanya Diadu Domba Istri Pelaku yang Masih 14 Tahun

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X