The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizieq Shihab Sindir Polisi Jaga Rumah Nikita Mirzani: Jangan-Jangan Minta Jatah
Nikita Mirzani disebut lont* oleh Rizieq Shihab. (Instagram)
News

Rizieq Shihab Sindir Polisi Jaga Rumah Nikita Mirzani: Jangan-Jangan Minta Jatah

Senin, 16 November 2020 13:29 WIB 16 November 2020, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Rizieq Shihab menanggapi pernyataan Nikita Mirzani yang menyampaikan pernyataan 'habib tukang obat'. Sama seperti Maaher At-Thuwailibi, Rizieq juga menggunakan kata 'lont*' untuk menghina Nikita.

Tanggapannya itu ia sampaikan saat mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Petamburan. Potongan video saat ia menyampaikan tanggapannya terkait Nikita, viral di media sosial.

"Ada lonte hina habib. Pusing, pusing. Ada lonte ikut-ikutan ngomong. iyeeee," katanya.

Rizieq juga mencurigai polisi yang menjaga rumah Nikita dengan kalimat yang disambut gegap gempita oleh pendukungnya.

"Saya gak marah, cuma ada umat yang marah, ngancam mau ngepung lont*. Eh polisi kalang kabut jagain lont*. Iyaaah (tertawa). Kacau, kacau! Lonte hina habib dijaga polisi Mestinya lonte yang hina habib, hina ulama, tangkap! Bukan dijagain. Ditangkap enggak, malah dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali," katanya.

"Kacau, kacau. Saya melihat gini sakit jadi baik. Mudah-mudahan gak sakit lagi ah. Udah ah biarin. Lonte biar ama lonte aja ngomongnya," katanya pula.

Melalui media sosialnya, Nikita  menegaskan bahwa dia tidak meminta bantuan penjagaan oleh polisi saat itu. Menurutnya, petugas kepolisian melakukan inisiatif itu lantaran dia adalah aset negara.

"Di BACA :: Terima kasih kepada aparatur negara yang sudah care sama saya. Karna saya warga negara yang baik. Makanya saya Di lindungi, ini baru nama nya aset," tulis Nikita melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (13/11/2020).

Di sisi lain, petugas kepolisian menyiapkan antisipasi jika massa benar-benar datang ke kediaman seberitis penuh sensasi itu. Namun demikian, tidak ada permintaan khusus dari Nikita untuk menjaga rumahnya.

"Jadi memang tidak ada permintaan khusus dari yang bersangkutan untuk pengamanan wilayahnya atau kediaman yang bersangkutan," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

AKBP Agus mengatakan pihaknya hanya ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kediaman Nikita. Atas dasar itu lah pihak kepolisian turun tangan menjaga area perumahan tempat tinggal Nikita.

"Sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentunya kita juga berharap tidak ada hal-hal seperti yang disampaikan di berita viral tersebut. Kita berharap semua aman terkendali dan tidak ada gesekan di wilayah kita," ungkap AKBP Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US