Setelah Sering Diganggu, Sule Akhirnya Komunikasi dengan Kuntilanak di Rumahnya

- Rabu, 8 Juli 2020 | 16:55 WIB
Sule saat berkomunikasi dengan kuntilanak yang menempati rumahnya (Youtube/Jurnalrisa)
Sule saat berkomunikasi dengan kuntilanak yang menempati rumahnya (Youtube/Jurnalrisa)

Komedian Sule kerap mengalami hal mistis di rumahnya yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Salah satunya yaitu sering adanya rambut-rambut berserakan di lantai rumahnya.

Ayah Rizki Febian itu sudah berkali-kali memanggil orang pintar untuk mengusir makhluk tak kasat mata itu, namun rupanya makhluk tersebut masih mendiami rumah mewah itu.

Baca juga: Sedih, Remaja Ini Depresi Berat Setelah Mencintai Pria Begitu Dalam, Dibawa ke RSJ

Sule pun berkolaborasi dengan Jurnal Risa untuk mengetahui kondisi rumahnya saat ini. Dalam video di channel Youtube Jurnal Risa, tim Jurnal Risa yang dikomandoi oleh Risa Saraswati pun mulai menelusuri lokasi-lokasi mistis yang kerap terjadi di rumah Sule.

Salah satunya berada di lantai tiga rumah komedian tersebut yang jarang ditempati. Di lokasi itu Sule mengungkapkan jika orang yang tinggal di rumahnya kerap menemukan banyak rambut berserakan di lantai. Meski sudah dibersihkan, rambut-rambut itu terus ada lagi.

Baca juga: Kisah Mistis SMAN 1 Semarang, dari Suster Ngesot hingga Kuntilanak Merah di Kelas

Salah satu anggota tim Jurnal Risa, Indy, pun sempat melihat satu kuntilanak di lantai dua rumah megah itu. Ia pun mencoba mediasi dengan kuntilanak tersebut. Sosok kuntilanak itu kemudian diajak berbicara oleh Sule dengan bahasa Sunda.

"Aku pengen ngobrol sama dia, apa tujuannya dia nyimpen rambut, kan jadi pertanyaan teman-teman yang ada di sini," kata Sule.

Rupanya kuntilanak tersebut memiliki rambut tipis dan kerap memainkan rambutnya hingga akhirnya nyaris botak. Rambut-rambut yang selalu dipegangnya itu kerap jatuh di lantai rumah.

Baca juga: Kisah Mistis Kampus UGM, Hantu Yayuk Mahasiswa Abadi yang Kecewa Lalu Bunuh Diri

Setelah berhasil masuk ke tubuh Indy, kuntilanak itu mengaku bisa ada di rumah Sule karena ikut dengan salah satu karyawan Sule. Namun ia lupa sosok yang diikutinya. Hingga kini, kuntilanak tersebut masih tinggal di rumah Sule dan enggan pindah. Ia janji tidak akan menggangu penghuni rumah dan minta makan.

"Nggak, nggak, nggak akan (minta makan)," kata si kuntilanak.

Kuntilanak itu juga mengaku senang berada di rumah itu lantaran ramai dan seru. Selain itu rumah Sule yang banyak pohon dan kolam juga semakin membuatnya betah. Sang kuntilanak pun sempat bertanya apakah boleh tetap berada di rumah Sule, namun jawaban Sule cukup mengejutkan. Ia mengizinkan kuntilanak itu tetap tinggal di rumahnya asal tidak mengganggu.

Baca juga: Kisah Wanita Berjuang Sendiri Setelah Suami Direbut Pelakor, Endingnya Bikin Tersenyum

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X