The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Cari Suaminya yang Pergi Tanpa Jejak, Diterawang "Orang Pintar" Sedang Mabuk
Wanita ini berusaha keras mencari suaminya yang pergi tanpa jejak. (TikTok/@pipindasn_)
News

Wanita Ini Cari Suaminya yang Pergi Tanpa Jejak, Diterawang "Orang Pintar" Sedang Mabuk

Pamit ke rumah mertua.

Senin, 10 Agustus 2020 17:27 WIB 10 Agustus 2020, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Wanita ini sedih dan hanya bisa menangis saat harus menghadapi kenyataan suaminya pergi tanpa kabar. Saking bingungnya mencari keberadaan sang suami 'bak ditelan bumi', dia harus mencari informasi ke 'orang pintar'.

Kreator TikTok dengan akun @pipindasn_ membuat video kisahnya yang berjuang mencari suaminya. Dalam video tersebut, ibu anak satu ini menceritakan awal suaminya pergi hingga akhirnya hilang tanpa jejak.

"Jadi suami pergi pamit mau ke rumah bapak (mertua ku). Sampai sekarang belum pulang dan nomer (HP) ngga aktif dari tadi siang. Saat menghubungi keluarga mertua aku, katanya (suami) ngga ke sana," tutur @pipindasn_.

Tak patah semangat, sang istri kemudian menghubungi semua teman suami yang dikenalnya. Namun, hasilnya tetap nihil. Kemudian, dia pun coba menanyakan keberadaan suaminya melalui 'orang pintar' atau ahli spiritual.

"Tanya sama orang pinterm katanya suami ku lagi sama orang mabuk karna frustasi ada masalah. Tapi aku ga tau masalahnya apa. Karena suami ku orangnya bener2 tertutup," sambung wanita tersebut.

Kepergian suami tanpa jejak membuatnya stres. Hingga tak enak makan dan minum. Bahkan, wanita pemilik akun @pipindasn_ itu hanya bisa menangis.

"Cuma bisa nangis bingung mau ngapai. Anak nempel terus dari tadi karena ikatan batin pasti tau kalau gw lagi sedih," sambungnya.

Wanita ini pun tak patah arang. Sambil membawa anak semata wayangnya, dia naik motor bersama ayahnya pergi ke rumah mertua untuk memastikan keberadaan suaminya. Tapi, lagi-lagi masih belum membuahkan hasil.

"Sampe hari ini belum menyerah untuk mencari suami. Jadi tadi dianter sama bapak ke rumah mertua buat cari info. Tapu tidak membuahkan hasil. Selama pergi dari rumah (orang tuaku) suami belum pernah pulah ke rumah bapaknya (mertua ku)," cerita @pipindasn_.

Netizen yang melihat video tersebut pun merasakan kegundahan @pipindasn_ saat mencari suaminya. Mereka mengingatkan ibu satu orang anak itu sabar saat terus berusaha mencari keberadaan suaminya.

"Jangan menyerah kita gak tau mungkin dia lagi malu krna tidak bisa mencukupi km dan anak ..tunggu aja siapa tau dia di luar sedang berusaha buat km..," komentar akun RidwanOji.

"Usaha lalu ikhtiar, shalat, jika jodoh bertemu kembali. jika tida, smga allah kasih yg lebih baik," timpal akun Fabella Geo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US