Heboh, Potongan Tubuh Manusia Berceceran di Sepanjang Rel Kereta di Bekasi

- Kamis, 19 November 2020 | 18:50 WIB
Ilustrasi kereta api. (ANTARA)
Ilustrasi kereta api. (ANTARA)

Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia disepanjang rel kereta sekitar Jalur Hilir KM 31-33.300, Tambun, Kabupaten Bekasi. Usut demi usut ternyata potongan tubuh itu berawal dari korban yang diduga tertabrak kereta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penemuan potongan tubuh manusia itu ditemukan pagi tadi. Korban merupakan seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

"Kronologisnya saksi mendapatkan laporan dari petugas Petugas Perjalanan KA Stasiun Tambun bahwa di sepanjang jalur terdapat banyak ceceran darah diduga ada korban tertabrak KA," kata Kombes Yusri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Setelah para saksi menyisir rel kereta, ditemukanlah potongan tubuh manusia. Para saksi pun kemudian melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian.

"Kemudian kedua saksi melakukan penyisiran dan benar di temukan ceceran darah dan potongan daging diduga bagian tubuh manusia. Dari hasil temuan kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tambun," beber Yusri.

Potongan tubuh korban pun sudah duevakuasi ke RSUD Bekasi. Polisi juga masih menyelidiki temuan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X