Selamat Jalan Pahlawan! Pilu Kepergian Rangga Hafidz Quran yang Halangi Pemerkosa Ibunya

- Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:09 WIB
Rangga bocah hafiz quran yang meninggal usai dibunuh pemerkosa ibunya. (Istimewa)
Rangga bocah hafiz quran yang meninggal usai dibunuh pemerkosa ibunya. (Istimewa)

Kepergian Rangga seorang anak usia 9 tahun yang menghalangi ibunya untuk diperkosa, membuat hati netizen tergerak hingga menjadi viral di media sosial.

Seperti aktor Hengky Kurniawan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupat Bandung mengenang kepergian dengan mempostingnya dalam akun Instagramnya.

"Hafidz Quran ini akhirnya pergi dengan bekal yg lebih dari cukup ke pangkuan Allah. Baru 9 tahun lalu dia melihat wanita pertamanya yaitu ibunya saat membuka matanya di dunia. Wanita ini pula saat ia terakhir menutup mata. Ya Allah ganjarlah adik ini dengan segala ganjaran terbaik disiaimu Aamiin," tulis Hengky seperti yang dikutip INDOZONE, Jumat (16/10/2020).

Rangga sendiri diketahui merupakan anak yang berprestasi di sekolah. Dia sering mendapatkan peringkat 1 atau 2, dan sudah mulai bisa membaca Al-Quran.

Hancur hati Fadli Fajar (32), seorang ayah di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lelaki tetaplah lelaki Melindungi wanitanya adalah kewajiban setiap lelaki Wanita pertamanya adalah ibunya Adik ini Rela membela ibunya dr pemerkosa walau nyawa taruhannya Nafsu iblis pemerkosa ibunya gelap mata membacok tangan dan lehernya di depan ibunya . Hafidz Quran ini akhirnya pergi dengan bekal yg lebih dari cukup ke pangkuan Allah Baru 9 tahun lalu dia melihat wanita pertamanya yaitu ibunya saat membuka matanya di dunia Wanita ini pula saat ia terakhir menutup mata Ya Allah ganjarlah adik ini dengan segala ganjaran terbaik disiaimu Aamiin . #masyaallahtabarakallah #janganlupaalkahfi . lelaki walaupun msh kecil kalau udah terinstall Quran ga ada takut , jika saatnya membela, dia mencintai kematian seperti hal musuhnya mencintai kehidupan Yuk temen2 laki2 tmsk reminder bwat aku, sayangin wanita2 yg mesti kita jaga, bahkan mungkin waktu kita dng ibu, istri, sauadarinya atau mkn anak lebih lama dr adik ini bersama ibunya Bantu tutup auratnya, Jaga kehormatannya, amanah setiap lelaki dalam menjaga marwah wanita2 dalam hidupnya ( Al fatihah buat Rangga dr Aceh )????????

A post shared by Wakil Bupati Bandung Barat (@hengkykurniawan) on

Dia tak menyangka kepergiannya melaut pada Sabtu (10/10/2020) dini hari, justru membuatnya kehilangan buah hatinya, dan istrinya, DN, diperkosa.

Seperti yang dikethaui Rangga (9), dibunuh oleh pria bernama Samsul karena menghalangi ibunya diperkosa.

Terganggu karena nafsu binatangnya tak tersalurkan, pelaku membacok Rangga berkali-kali.

Darah bercucuran dari tubuhnya dan dia pun meregang nyawa di tempat. Setelah itu, pelaku membawa korban dan anaknya ke perkebunan kelapa sawit. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???? Rangga (9) Pahlawan Cilik dari Aceh Timur. . Rangga yang selalu mendapat ranking 1 atau 2 di sekolahnya dan sudah bisa membaca Alquran ini tewas mengenaskan dibacok 10 kali oleh pelaku SB (48) yang mau memperkosa ibunya, S (28) pada Jumat (09/10). . Pada malam itu Rangga terbangun dan melihat ibunya akan diperkosa, lalu Rangga berteriak dan melindungi ibunya. . Tanpa ampun pelaku biadab ini membacok Rangga di bagian leher. Pada saat pelaku akan membacok lagi ditangkis Rangga dengan tangan, namun karena tubuhnya yang masih kecil dan darah dari lehernya terus bercucuran dia kalah dan pelaku terus membacok Rangga. Rangga pun tewas seketika. . Setelah memperkosa ibu Rangga, pelaku membawa jenazah Rangga ke sungai. Jenazah bocah malang tersebut ditemukan mengapung di sungai masih dalam kawasan desa korban tinggal, pada Minggu (11/10/2020). . Rangga adalah Pahlawan, dia gugur saat melindungi ibunya. Surga-NYA akan menjadi tempat barumu, Nak... Aamiin...

A post shared by mak_nyiyir (@mak_nyiyir) on

Rangga dimasukkan ke dalam karung goni, sementara ibunya diikat dan diperkosa. DN sudah menjerit berkali-kali meminta tolong, namun karena lokasi tempat tinggalnya jauh dari pemukiman penduduk, warga baru mengetahui peristiwa itu setelah subuh.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X