The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelarian Berhenti, Polisi Temukan Cai Changpan Tewas Gantung Diri
Selebaran DPO Cai Changpan dari Polda Metro Jaya. (Polda Metro Jaya)
News

Pelarian Berhenti, Polisi Temukan Cai Changpan Tewas Gantung Diri

Diduga kuat bunuh diri.

Sabtu, 17 Oktober 2020 16:38 WIB 17 Oktober 2020, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Cai Changpan, narapidana asal Tiongkok yang berhasil melarikan diri dari Lapas Kelas 1 Tangerang sudah berhasil ditemukan. Saat ditemukan polisi, Cai Changpan sudah dalam keadaan tewas diduga kuat bunuh diri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri membenarkan jika pihaknya sudah menemukan Cai hari ini.

"Betul, kita temukan dalam keadaan gantung diri," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Sabtu (17/10/2020).

Cai ditemukan di sebuah tempat pembakaran ban. Lokasi ditemukannya Cai bukan di dalam Hutan Tenjo melainkan di sekitar Hutan Jasinga Bogor.

"Tim bergerak ke Hutan Jasinga ke tempat pembakaran ban dan memerintahkan tim mencari. Pagi tadi dilakukan penggerebekan dan kita temukan Cai Changpan sudah meninggal dunia," ungkap Yusri.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana cara Cai Changpan bunuh diri. Yusri menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Saat ini masih kita dalami," kata Yusri.

Seperti diketahui, seorang narapidana narkotika sekaligus WN Tiongkok, Cai Changpan berhasil kabur dari Lapas Tangerang. Dia kabur pada Senin (14/9/2020).

Usut demi usut napi itu melarikan diri dengan cara menggali lubang dari sel menuju ke luar lapas. Ditemukan pula barang bukti seperti obeng, besi, sekop hingga pompa air yang diduga digunakan napi ini untuk menggali tanah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US