Syekh Ali Jaber Wafat, Syakir Daulay: Ini Hari yang Mengejutkan, Gua Sedih Banget

- Kamis, 14 Januari 2021 | 18:12 WIB
Syakir Daulay mengaku terkejut akan kepergian Syekh Ali Jaber. (Photo/Instagram/@syakirdaulay)
Syakir Daulay mengaku terkejut akan kepergian Syekh Ali Jaber. (Photo/Instagram/@syakirdaulay)

Syakir Daulay yang merupakan salah satu murid dari Syekh Ali Jaber mengaku terkejut setelah dirinya menerima kabar bahwa sang guru telah meninggal dunia.

Bahkan, Syakir harus meninggalkan lokasi syuting dan langsung menuju ke tempat pemakaman sang guru di Pesantren Daarul Qur'an Tangerang. Di perjalanan menuju pemakaman, Syakir mengungkapkan betapa sedihnya ia dengan meninggalnya sosok sang guru.

Dikutip dari story Instagram @syakirdaulay, Kamis (14/1/2021) sore, Syakir mengaku dirinya terkejut dan sedih atas kepergian sang guru. Dalam perjalanan itu juga ia menceritakan sedikit bagaimana dirinya yang menghormati sosok sang guru.

"Assalamualaikum temen-temen semuanya. Hari ini, adalah salah satu hari yang mengejutkan banget buat gua karena pas lagi gua syuting. Manajer gua ngabarin kalau Syekh Ali Jaber meninggal dunia," ungkapnya dengan nada haru dan sedikit berair mata.

Baca juga: Gus Miftah Kenang Sosok Syekh Ali Jaber, Ada Janji yang Belum Terlaksana

-
Syakir berada di pemakaman Syekh Ali Jaber. (Photo/Instagram/@syakirdaulay)

"Kaget banget gua, gua diem sebentar dan gua tanyak ternyata bener... gua sedih banget karena Syekh Ali Jaber juga... beliau salah satu guru Qur'an ku dari kecil," kata Syakir.

"Tapi sampai sekarang (guru Qur'an) dan kemarin terakhir aja kita masih ketemu dan ketawa-ketawa dengan beliau. Masya allah nasehatnya, canda tawanya, dan gua pengen banget melihat peristirahatan terakhir beliau," ungkap Syakir.

-
Syakir Daulay menangis. (Photo/Instagram/@syakirdaulay)

Tampak dalam video yang diunggahnya itu, ia sedang berada di dalam sebuah mobil menuju perjalanan ke pemakaman Syekh Ali Jaber. 

"Alhamdulilah tadi gua loby meninggalkan lokasi syuting dan dikasih waktu. Ya, gua masih enggak nyangka, mungkin kita semua juga masih nggak nyangka, tapi... ya semoga Syekh Ali Jaber diberikan tempat yang tenang dan terbaik di Sisi Allah Swt," harap Syakir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X