The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pekan Ini Bareskrim Periksa Sejumlah Saksi Lagi di Kasus Penipuan Grabtoko
GrabToko. (Instagram/@grabtokoid)
News

Pekan Ini Bareskrim Periksa Sejumlah Saksi Lagi di Kasus Penipuan Grabtoko

Korban hampir 1.000 orang.

Senin, 18 Januari 2021 12:45 WIB 18 Januari 2021, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memeriksa dua karyawan dari Grabtoko.com, penyidik Bareskrim Polri berencana memeriksa sejumlah saksi lainnya. Saksi tersebut bakal diperiksa pada pekan ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Dia menyebut pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi lagi pada pekan ini.

"Dua karyawan PT Grab Toko sudah dilakukan pemeriksaan yaitu CD selaku Supervisor dan AR selaku Head Sales sedangkan lainnya akan dilakukan pemeriksaan pada minggu ini," kata Kombes Ramadhan kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

Ramadhan enggan membeberkan saksi mana saja yang akan diperiksa pihaknya. Dia juga menjelaskan secara rinci waktu pemeriksaan tersebut.

Sekedar informasi, Grabtoko.com dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh konsumennya yang merasa dirugikan. Pelapor melaporkan e-commerce itu karena merasa ditipu setelah melakukan transaksi disana namun barang yang dibeli tak kunjung diantarkan.

Tak butuh waktu lama setelah menerima laporan itu, Bareskrim Polri berhasil menangkap bos Grabtoko bernama Yudha Manggala Putra dan sudah menetapkan sang bos sebagai tersangka. Korban dalam kasus ini berjumlah hampir 1.000 orang dan kerugian korban ditaksir mencapai Rp17 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US