Pekan Ini Bareskrim Periksa Sejumlah Saksi Lagi di Kasus Penipuan Grabtoko

- Senin, 18 Januari 2021 | 12:45 WIB
GrabToko. (Instagram/@grabtokoid)
GrabToko. (Instagram/@grabtokoid)

Setelah memeriksa dua karyawan dari Grabtoko.com, penyidik Bareskrim Polri berencana memeriksa sejumlah saksi lainnya. Saksi tersebut bakal diperiksa pada pekan ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Dia menyebut pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi lagi pada pekan ini.

"Dua karyawan PT Grab Toko sudah dilakukan pemeriksaan yaitu CD selaku Supervisor dan AR selaku Head Sales sedangkan lainnya akan dilakukan pemeriksaan pada minggu ini," kata Kombes Ramadhan kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

Ramadhan enggan membeberkan saksi mana saja yang akan diperiksa pihaknya. Dia juga menjelaskan secara rinci waktu pemeriksaan tersebut.

Sekedar informasi, Grabtoko.com dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh konsumennya yang merasa dirugikan. Pelapor melaporkan e-commerce itu karena merasa ditipu setelah melakukan transaksi disana namun barang yang dibeli tak kunjung diantarkan.

Tak butuh waktu lama setelah menerima laporan itu, Bareskrim Polri berhasil menangkap bos Grabtoko bernama Yudha Manggala Putra dan sudah menetapkan sang bos sebagai tersangka. Korban dalam kasus ini berjumlah hampir 1.000 orang dan kerugian korban ditaksir mencapai Rp17 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X