Terungkap, Alasan Gadis yang Polisikan Ibu Kandungnya, Ternyata Ibunya Selingkuh

- Rabu, 13 Januari 2021 | 14:52 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

Tindakan seorang gadis bernama Agesti Ayu Wulandari (19) di Demak yang melaporkan ibu kandungnya yaitu Sumiyatun (36) ke polisi beberapa waktu lalu, mengungkap fakta baru.

Jika pada kabar yang beredar sebelumnya sang anak melaporkan ibunya ke polisi lantaran kesal memdapatkan kekerasan fisik dari sang ibu yang dipicu oleh persoalan baju, kali ini alasan perseteruan antara keduanya mulai terkuak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Diketahui, ternyata perselisihan Agesti dan ibunya itu terjadi lantaran sang ibu diduga selingkuh

Tidak hanya itu, persoalan lain yang membuatnya kesal adalah karena ibunya itu disebut menghabiskan uang untuk biaya kuliah Agesti demi bersenang-senang dengan pria lain.

Hal ini diungkapkan oleh ayah kandung Agesti untuk memperjelas duduk perkara permasalahan kedua ibu dan anak itu.

Sebelumnya Agesti sempat memberi klarifikasi dalam bentuk video terkait aksinya yang melaporkan orang tuanya itu. Dalam video yang beredar dimedia sosial itu, Agesti tidak memberikan alasan mengapa ia melakukan hal tersebut. 

Pada kesempatan itu ia hanya menegaskan bahwa ia tidak akan mencabut laporannya itu walaupun banyak yang menilai hal itu salah dan bahkan banyak juga yang menyebut Agesti sebagai anak durhaka.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X