Camat yang Bentak Pedagang Sambil Gebrak Meja Dicopot, Ini Jabatannya Sekarang

- Rabu, 30 Desember 2020 | 19:45 WIB
Camat Ujung Andi Ulfa Lanto saat mengklarifikasi soal video viral yang memperlihatkan dirinya marah sambil gebrak meja (ist)
Camat Ujung Andi Ulfa Lanto saat mengklarifikasi soal video viral yang memperlihatkan dirinya marah sambil gebrak meja (ist)

Camat Ujung, Andi Ulfa Lanto yang viral di media sosia setelah marah-marah ke pedagang kaki lima sambil menggebrak meja akhirnya dicopot dari jabatannya.

Ulfa dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Adriansyah Arifuddin sebagai Camat Ujung yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kebersihan dan Persampahan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Parepare.

Pencopotan Ulfa sekaligus pelantikan Adriansyah Arifuddin sebagai camat yang baru dilakukan oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe pada Rabu (30/12/2020) di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Andi Ulfa Lanto kini ditempatkan sebagai Analis Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah pada Sekretariat Daerah Kota Parepare.

Diinformasikan sebelumnya, video seorang Camat marah-marah kepada seorang pedagang kaki lima sambil memukul meja viral di media sosial. Camat tersebut adalah Andi Ulfa Lanto yang merupakan Camat Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Diketahui peristiwa itu terjadi di kawasan Pare Beach City, yang merupakan pusat jajanan kuliner di Kota Parepare, Sabtu (26/12/2020).

Saat itu Ulfa melakukan razia bersama jajarannya terkait pelaksanaan peraturan yang berkenaan dengan protokol COVID-19 dalam suasana Natal dan tahun baru. 

Peraturan tersebut salah satunya melarang pedagang kaki lima untuk berjualan di kawasan tersebut di atas pukul 20.00 WITA. Sementara ketika Ulfa melakukan pemantauan, ia menemukan masih ada pedagang yang berjualan melewati waktu yang sudah ditentukan.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial terlihat camat tersebut berbicara marah-marah kepada seorang pedagang kaki lima yang ditemuinya masih berjualan di atas pukul 20.00. Bahkan Ulfa juga sempat marah sambil memukul meja.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X