The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

UNIQLO Tiongkok Melarang Orang Dewasa Mencoba Pakaian Anak-anak Tren Fashion yang Viral
UNIQLO Tiongkok larang wanita pakai baju milik anak-anak. (Photo/hk01)
News

UNIQLO Tiongkok Melarang Orang Dewasa Mencoba Pakaian Anak-anak Tren Fashion yang Viral

Jumat, 05 Maret 2021 23:29 WIB 05 Maret 2021, 23:29 WIB

INDOZONE.ID - Pakaian anak-anak dari UNIQLO telah menjadi tren populer di kalangan wanita di Tiongkok baru-baru ini setelah influencer mode di platform media sosial Tiongkok mengungkapkan bahwa mereka telah mengenakan pakaian anak-anak.

uniclo
(Photo/hk01)

Foto dan video dari influencer ini dengan pakaian kecil dan kecil telah memikat netizen untuk mengikutinya. Dilansir dari Sin Chew Daily, Jumat (5/3/2021), ada alasan di balik tren ini adalah untuk meniru gaya Brandy Melville, merek pakaian Italia.

pakaian dewasa
(Photo/hk01)

Brandy Melville telah menyebabkan beberapa kontroversi karena kebijakan "satu ukuran cocok untuk semua", dengan banyak pelanggan menyatakan ketidaksukaannya terhadap item pakaian non-inklusif mereka.

pakaian dewasa
(Photo/hk01)

Dilansir Today, Jumat (5/3/2021), alih-alih membuat lebih banyak ukuran (lebih besar), Brandy Melville terkenal terkenal karena menawarkan pakaian hanya dalam satu ukuran.

pakaian dewasa
(Photo/hk01)

Baca juga: Pacaran Sejak SMA & Hamil, Wanita Ini Kenang Pertemuan dengan Mantan Pacar yang Jadi Suami

Dengan pakaian yang hanya tersedia dalam ukuran XS atau S, banyak gadis muda diberi makan gagasan bahwa hanya dengan menjadi kurus mereka bisa cantik. Akibatnya, wanita di Tiongkok terpaksa membeli pakaian anak-anak dari UNIQLO karena lebih ketat dan lebih terbuka.

pakaian dewasa
(Photo/hk01)

Tren ini menjadi sangat populer sehingga UNIQLO di daratan Tiongkok telah melarang orang dewasa untuk mencoba pakaian anak-anak. Media Tiongkok mengunjungi lima toko UNIQLO yang berbeda di Beijing dan mencoba membawa pakaian anak-anak ke ruang pas sebagai percobaan. Tetapi hanya satu toko yang melarang mereka melakukannya.

pakaian dewasa
(Photo/hk01)

Staf yang bertanggung jawab mengatakan bahwa beberapa orang dewasa telah mencoba pakaian anak-anak yang menyebabkan pakaian tersebut berubah bentuk dan bentuknya tidak sesuai lagi. Beberapa pakaian bahkan memiliki noda riasan yang tertinggal dari orang dewasa yang mencoba masuk ke pakaian kecil itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US