Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Sheikh Zayed, Erick Thohir Unggah Foto Bersama Gibran

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 23:02 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming (Twitter @erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming (Twitter @erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Sheikh Zayed di Solo, Jawa Tengah.

Hal itu diungkap Eric melalui akun Twitter @erickthohir, Sabtu (6/3/2021). Pada kesempatan itu, Erick turut mengunggah foto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Terlihat juga Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas serta Menteri Energi & Infrastuktur Uni Emirat Arab (UEA) H.E Suhail Mohammed Al Mazrouei.

"Alhamdulillah, hari ini saya menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Sheikh Zayed yang terletak di Solo, bersama Menteri Agama Bapak Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Energi & Infrastuktur Uni Emirat Arab (UEA) H.E Suhail Mohammed Al Mazrouei," tulisnya.

Menurut Erick, masjid tersebut merupakan hadiah dari Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed Bin Zayed Al Nahyan untuk Presiden Joko Widodo.

"Masjid ini merupakan hadiah dari Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed Bin Zayed Al Nahyan untuk Presiden @jokowi saat berkunjung ke Indonesia tahun 2019. Masjid Agung Sheikh Zayed akan menjadi replika - dibangun semirip mungkin dgn Sheikh Zayed Grand Mosque yg terletak di Abu Dhabi," tulisnya.

Lebih lanjut, Erick bercerita bahwa pada tahun lalu dia berkunjung ke Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi merasakan kesyahduan beribadah di negara tersebut.

"Tahun lalu saya sempat berkunjung ke Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi, melihat langsung keindahannya dan merasakan kesyahduan beribadah di sana," cuit Erick.

"Insya Allah, Masjid Agung Sheikh Zayed di Solo, akan sangat indah. Tidak sabar untuk bisa ke sana saat sudah selesai," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X