Dikira Kena Prank, Cewek Ini Kaget saat Terima Kabar Kekasihnya Meninggal Dunia, Merinding

- Kamis, 1 Oktober 2020 | 22:05 WIB
Wanita tak menyangka ditinggal kekasihnya pergi untuk selamanya (Tiktok)
Wanita tak menyangka ditinggal kekasihnya pergi untuk selamanya (Tiktok)

Seorang wanita bernama Melly tak kuasa menahan rindu dengan kekasihnya yang telah meninggalkan untuk selamanya. Hingga akhirnya ia kembali membuka chat WhatsApp terakhir dengan almarhum Bobi, biasa ia memanggil kekasihnya.

Saat itu, masih dalam suasana Ramadan, ia mengirim pesan WA kepada kekasihnya pada pukul 4 pagi untuk menanyakan apakah Bobi sudah sahur. Kemudian pesan tersebut langsung dibalas oleh kekasihnya yang mengabarkan bahwa ia sudah makan sahur.

Baca juga: Istri Hamil Ditinggal Merantau, Bayi Dituduh Hasil Selingkuh, Endingnya Nyesek

Mendapat jawaban itu, Melly pun langsung mengingatkan Bobi agar hati-hati saat pulang ke rumah, karena saat itu kekasihnya sedang berada di rumah temannya.

"Kalo mau pulang hati-hati ya," kata Melly.

"Iya," dibalas Bobi pada pukul 04.37 pagi.

Hingga pada siang harinya sekitar pukul 12.55, ia mendapat kabar jika kekasihnya tersebut meninggal dunia. Tak percaya dengan kabar tersebut dan merasa diprank, ia lantas mengirim chat WA ke Bobi dan menanyakan posisinya saat ini di mana. 

Baca juga: Wisuda Online, Bapak Ini Gantikan Peran Rektor Geser Tali Toga, Aksinya Bikin Anak Jengkel

"Bob. Masih di bagol? Qii kamu kenapa? Qii aku di prank ya. Apa sii. Kok ada yang bilang kamu meninggal?," tulis Melly ke WA Bobi.

Namun chat tersebut dibalas dengan mengabarkan bahwa kekasihnya sudah meninggal dunia pada siang tadi pukul 12.30.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Kiki sekitar jam setengah 1 siang karena kecelakaan tunggal tadi pagi. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan kalau Kiki ada salah ya. Insya Allah Kiki khusnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran, keikhlasan dan kekuatan. Amin," tulis dalam pesan singkat tersebut.

"Kak Melly yang sabar ya kak," tulis seseorang menggunakan handphone Bobi.

Melly pun langsung mendatangi rumah almarhum kekasihnya dengan kondisi hujan deras, namun sayang jenazah almarhum sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Ia pun tidak bisa menyaksikan jenazah sang kekasih untuk terakhir kalinya.

Baca juga: Viral Kucing Jatuh saat Lompat di Dalam Mobil, Reaksi si Kucing di Luar Dugaan Banget

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X