Senyum Bu Kades Rini Kusmayati yang Mesum dengan Pria Lebih Muda dalam Balutan Gamis Pink

- Senin, 22 Maret 2021 | 15:03 WIB
Bu Kades Wotgalih Rini Kusmayati yang digerebek suami berselingkuh dengan pria lain (Istimewa)
Bu Kades Wotgalih Rini Kusmayati yang digerebek suami berselingkuh dengan pria lain (Istimewa)

Nama Rini Kusmayati (38), Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menjadi buah bibir publik dalam beberapa jam terakhir, usai video saat ia digerebek suaminya saat sedang mesum dengan pria desa tetangga bernama Sujono (35 tahun), viral di media sosial.

Belakangan, beredar sejumlah foto Rini saat sedang mengikuti acara pengundian nomor urut calon kepala desa Wotgalih tahun 2019 silam. 

Saat itu, Rini tampil dengan gamis terusan warna merah muda (pink). Ia berfoto bersama pesaingnya saat itu, Solehudin. Rini mendapat nomor urut 1, sedangkan Solehudin nomor urut 2.

Hanya mereka berdua calon kades Wotgalih saat itu. Pilkades itu pun akhirnya dimenangkan oleh Rini pada 23 November 2019.

Pada foto yang lain, Rini terlihat duduk di hadapan sejumlah aparatur desa, mendapat pengarahan.

Rini pun kemudian dilantik bersama dengan 239 kepala desa se-Pasuruan pada 30 Desember 2019 lalu.

Namun, setelah setahun menjabat sebagai kepala desa, Rini malah kepincut pada Sujono.

Sebelum digerebek, Rini awalnya keluar dari rumahnya seorang diri, mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy. 

Suami Rini, Eko Martono yang sudah mengendus aroma perselingkuhan istrinya itu, kemudian mengikuti Rini dari belakang dengan menggunakan sepeda motor miliknya. 

Setelah beberapa menit, Rini kemudian menghentikan motornya di rumah milik Sujono, dan langsung masuk ke dalam rumah dan mengunci pintunya dari dalam. 

Sementara itu, Eko yang semakin curiga dengan istrinya itu pun lantas memanggil warga sekitar dan mendobrak pintu rumah tersebut. 

Benar saja, Rini dan Sujono ditemukan saat sedang berada di dalam kamar, dengan keadaan tanpa busana.

Rini dan Sujono digerebek saat berduaan di dalam kamar di rumah Sujono di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, desa yang bertetanggaan dengan Desa Wotgalih yang dipimpin Rini, di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu (21/3/2021).

Pada video yang beredar di media sosial, Sujono terlihat mencoba kabur lewat pintu depan saat warga menggerebek rumahnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X