Sosok Wanita Berdaster Putih yang Viral karena Mau Lompat dari Jembatan PIK Terungkap!

- Rabu, 24 Maret 2021 | 08:30 WIB
Wanita cantik berdaster mau bunuh diri lompat dari jembatan. (Instagram @cetul.22/Istimewa)
Wanita cantik berdaster mau bunuh diri lompat dari jembatan. (Instagram @cetul.22/Istimewa)

Sebuah video viral menampilkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita cantik berdaster putih di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan warga.

Dalam sebuah video yang tersebar, tampak seorang wanita berdaster putih terus menangis bahkan mencoba hendak melompat dari atas jembatan. Pihak sekuriti mencoba menenangkan dan berhasil menggagalkan aksi nekat korban.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah membenarkan adanya insiden tersebut. Sosok wanita itu ternyata berinisial J (41).

"Benar insidennya ada wanita yang mencoba bunuh diri di PIK," kata Kompol Ardyansyah saat dihubungi Indozone, Rabu (24/3/2021).

Insiden tersebut terjadi pada Senin, 22 Maret 2021 sekitar pukul 20.30 WIB. Aksi percobaan bunuh diri pun berhasil digagalkan dan korban masih dalam keadaan hidup namun maish enggan untuk berbicara.

Baca Juga: Astaga, Wanita Cantik Berdaster Ini Mau Bunuh Diri Lompat dari Jembatan di Jakarta Utara

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

"Sampai saat ini korban masih belum stabil dan belum bisa diajak bicara," beber Ardyansyah.

Polisi menyebut dari keterangan pembantu rumah tangga korban disebutkan jika korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena depresi. Polisi belum menjelaskan detail apa masalah yang sedang dihadapi oleh korban.

"Berdasarkan informasi dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga," pungkas Ardyansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X