POPULER: Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Tinggalkan Wasiat & Polwan Digerebek di Hotel

- Senin, 5 April 2021 | 08:45 WIB
Kiri: Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di sekitar sisa-sisa ledakan dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Katedral. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhefoc) / Kanan: Bripka Ajeng Riani Putri, Polwan Polres Pati yang dipergoki suaminya selingkuh di k
Kiri: Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di sekitar sisa-sisa ledakan dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Katedral. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhefoc) / Kanan: Bripka Ajeng Riani Putri, Polwan Polres Pati yang dipergoki suaminya selingkuh di k

Pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, meninggalkan surat wasiat yang isinya bikin merinding.

Surat wasiat itu berisi pesan bahwa pelaku siap mati syahid.

1. Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Tinggalkan Wasiat, Isinya Bikin Merinding!

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengungkap satu fakta baru di balik kasus bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, Sulsel. Bomber atau pelaku dari kasus bom bunuh diri ini disebut-sebut meninggalkan surat wasiat sebelum akhirnya tewas.

"Yang perlu kita informasikan bahwa saudara L ini sempat meninggalkan surat wasiat kepada orangtuanya," kata Jenderal Sigit dalam konferensi pers di Polda Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021).

Surat wasiat itu ditujukan untuk orangtua dari pelaku perempuan. Isi surat wasiat tersebut menyebutkan jika pelaku siap mati syahid.

"Isinya mengatakan bahwa yang bersangkutan berpamitan dan siap untuk mati syahid," beber Sigit.

Baca selengkapnya: Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Tinggalkan Wasiat, Isinya Bikin Merinding!

2. Sosok Bripka Ajeng, Polwan yang Digerebek Suaminya Ngamar di Hotel Bareng Polisi Senior

Nama Bripka Ajeng Riani Putri menjadi sorotan publik dalam beberapa jam terakhir usai digerebek suaminya saat sedang berduaan di kamar hotel yang berada di Semarang, bersama seorang polisi seniornya, yakni Aiptu Muhammad Maligai, baru-baru ini.

Dalam sejumlah video dan fotonya yang beredar, saat berada di dalam kamar hotel,  Bripka Ajeng Riani Putri tampil kasual dan tidak mengenakan seragam kepolisian. 

Ia memakai celana jins sobek (ripped jeans), dengan sobekan di dengkul dan di paha; mengenakan jilbab warna kuning, dan baju warna putih motif bunga-bunga.

Belakangan diketahui, Bripka Ajeng merupakan anggota Polres Pati. Begitu pula dengan suami serta selingkuhannya. 

Baca selengkapnya: Sosok Bripka Ajeng, Polwan yang Digerebek Suaminya Ngamar di Hotel Bareng Polisi Senior
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X