Tak Mampu Bertahan saat Pandemi, Airy Rooms Berhenti Beroperasi Akhir Mei

- Jumat, 15 Mei 2020 | 19:24 WIB
Ilustrasi kamar penginapan Airy. (Airyrooms)
Ilustrasi kamar penginapan Airy. (Airyrooms)

Pandemi virus corona kini sudah memasuki bulan ketiga. Begitu banyak sektor bisnis yang terkena dampak virus asal Wuhan, Tiongkok ini.

Belakangan berembus kabar dari penyedia layanan penginapan milik PT Airy Nest Indonesia yakni Airy Rooms Hotel bahwa pihaknya menghentikan seluruh operasionalnya mulai 31 Mei 2020.

"Ini merupakan sebuah keputusan yang sangat sulit untuk kami ambil. Namun, kondisi ini tidak memungkinkan bagi Airy untuk tetap bertahan. Tantangan ekonomi di tengah pandemi terlalu berat, maka dengan amat terpaksa kami umumkan Airy Rooms Hotel berhenti akhir bulan Mei 2020," kata Louis Alfonso Kodoatie, CEO Airy Rooms Indonesia melalui laman digital, Jumat (15/5/2020).

Penyedia layanan menginap dengan logo awan berwarna putih biru ini juga mengatakan transaksi pembelian tiket pesawat, kereta api dan lainnya juga akan ditutup.

-
Informasi penghentian operasional Airy di website. (Airyrooms)

 

Beberapa bulan selama pandemi virus corona berlangsung, Airy telah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Wabah virus corona terhadap sektor pariwisata memberikan dampak yang begitu buruk hingga keputusan ini harus dibuat.  

"Seluruh tim manajemen telah berupaya yang terbaik, namun situasi sulit ini tidak bisa kami bendung. Tentu pemikiran matang akan keputusan ini telah disetujui oleh semua pihak," tambahnya.

Bagi customer yang ingin mengurus transaksi pembatalan di Airy bisa dilakukan di layanan email Airy. Tak hanya customer, para mitra Airy juga bisa langsung mengurus keperluan terkait penutupan layanan penginapan ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X