Kenang Henky Solaiman, Ferry Salim: Adegan Wafatnya Om Henky di Film, Jadi Kenyataan

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:01 WIB
Kiri: Ferry Salim. Kanan: Ferry Salim berpose disamping foto Henky Solaiman, yang di dalam film diceritakan meninggal dunia. (/instagram/@ferrysal1m)
Kiri: Ferry Salim. Kanan: Ferry Salim berpose disamping foto Henky Solaiman, yang di dalam film diceritakan meninggal dunia. (/instagram/@ferrysal1m)

Dalam akun Instagram pribadinya, aktor Ferry Salim mengunggkapkan kesedihannya atas kepergian aktor senior Henky Solaiman.

Ferry tampak membagikan potret sat dirinya beradu akting dengan mendian Henky Solaiman. Ia juga mengunggah potret saat dirinya berpose di samping foto Henky Solaiman.

"Di film ini Om Henky menjadi ayah saya dan set ini adalah set rumah duka dengan scene ayah saya meninggal, foto diambil saat sedang persiapan adegan dan teman2 crew sedang menyiapkan lampu dan tata ruangan," tulis Ferry menyertai unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ferry Salim (@ferrysal1m) on

Ferry mengungkapkan adegan di dalam film itu, kini menjadi kenyataan. Aktor Henky Solaiman meninggal pada Jumat (15/5/2020), sekitar pukul 16.40 WIB, karena mengidap kanker usus.

"Adegan wafatnya Om Hengky yang terjadi di film hari ini menjadi kenyataan Om Henky wafat dan pergi untuk selama-lamanya," sambungnya.

Ferry juga menjelaskan bahwa ia sering beradu akting dengan Henky Solaiman. Ia juga menyebut bahwa mendiang Henky Solaiman adalah sosok aktor yang baik hati, suka menolong, pekerja keras dan sabar.

"Om Henky adalah pribadi yang baik hati, suka menolong, pekerja keras, sabar , memiliki komitmen yang tinggi dengan mencurahkan seluruh waktu dan tenaga serta pemikirannya untuk menghasilkan film yang baik," tulisnya.

Tak lupa, Ferry mendoakan agar mendiang Henky Solaiman mendapatkan tempat terbaik.

"Semoga Om Henky mendapatkan tempat yang terbaik di Surga serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan seniman film sejati!" sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X