Viral Aksi Koboi di Jakbar Todongkan Pistol ke Pengguna Jalan, Berujung Dikeroyok Massa

- Jumat, 5 Februari 2021 | 09:12 WIB
Kolase video aksi koboi jalanan di Jakbar. (Instagram/@jktinformasi).
Kolase video aksi koboi jalanan di Jakbar. (Instagram/@jktinformasi).

Entah apa yang ada di benak seorang pria berinisial F (25) yang viral bergaya bak koboi dengan menodongkan pistol berjenis air soft gun ke para pengguna jalan di Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi koboi F ini pun viral di lini masa.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinformasi tampak video merekam aksi koboi F terlihat jelas. Pelaku jelas terlihat mengacungkan sebuah benda yang diduga air soft gun kepada pengguna jalan sekitar.

Tak lama melakukan aksinya, warga sekitar bersama sekuriti mengejar pelaku. Pelaku pun akhirnya berhasil diamankan.

Baca JugaBupati Sabu Raijua adalah Warga Negara Amerika, Bawaslu: Kami tak Bisa Berbuat Banyak 

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold menyebut aksi koboi itu berlangsung kemarin sekitar pukul 15.30 WIB di sekitaran Grand Mansion, Cengkareng, Jakarta Barat. Kala itu, pelaku menodongkan senjata itu ke arah sekuriti.

"Dia langsung menodongkan senjata air soft gun tersebut ke arah badan korban. karena korban takut lalu lari ke dalam gerbang perumahan untuk mencari bantuan," kata Arnold saat dihubungi, Jumat (5/2/2021).

Sekuriti dan warga sekitar langsung berusaha mengamankan pelaku dan berhasil serta menyerahkannya ke kantor polisi. Polisi sendiri masih mendalami motif pelaku yabg bergaya bak koboi jalanan itu.

"Untuk motif masih kita dalami," pungkas Arnold.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JKTinformasi (@jktinformasi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X