Viral Aksi Didik Nini Thowok Ikutan Lathi Challenge, Netizen: Gokil!

- Rabu, 24 Juni 2020 | 14:52 WIB
Didik Nini Thowok (Youtube)
Didik Nini Thowok (Youtube)

Seniman Didik Nini Thowok mendadak viral dan menjadi trending topic di Twitter lantaran video Lathi Challenge yang dibuatnya.

Dalam channel Youtube miliknya, Didik Nini Thowok menampilkan hal yang berbeda. Pada bagian awal lagu ia menggunakan kipas sebagai penutup antar make up di wajahnya. Ia juga menutup wajah dengan topeng berwarna putih, lalu nampak riasan wajahnya dengan lipstik berwarna merah.

Baca juga: Curhat di Grup Komunitas Pelakor Indonesia, Wanita Ini Sebut Istri Kedua Lebih Baik

Kemudian ia tampil dengan riasan dan tananan rambut yang menjadi ciri khasnya, beberapa hiasan bunga pun menempel di rambutnya. Sesaat kemudian, penonton akan dibuat kaget karena make up Didik Nini Thowok berubah di bagian bibirnya. Tampilanya menjadi gigi semua dan wajahnya menjadi nampak seram.

Pria kelahiran Temanggung, Jawa Tengah itu lantas menari dengan gaya khasnya dengan riasan wajah nampak dua sisi, depan dan belakang. Selang beberapa detik, lantas muncul sosok Didik Nini Thowok menggunakan topeng dan pakaian merah menari dengan lihainya. Ia nampak totalitas dalam riasan make up serta tariannya.

Penonton juga ditampilkan dengan berbagai macam bentuk penampilan pria bernama lengkap Didik Hadiprayitno itu.

Baca juga: Curhatan Pelakor Berhasil Nikahi Suami Orang, Namun Berakhir Hanya Jadi Pemuas Birahi

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @lambe_turah dan sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali pengguna Instagram. Para netizen pun beramai-ramai memberikan komentar terkait aksi Didik Nini Thowok tersebut. Hingga berita ini ditulis ada 6.320 komentar untuk video itu.

"Gokillll sihh ini aset negara ... sehat trus mas didi," kata seorang netizen.

"Legend banget dah. Klo udah nari ky menyihir orang2 yg melihat," timpal yang lain.

"Maestro, tidak perlu di ragukan lagi," tutur netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X