Nus Kei akan Kumpulkan Keluarga Kei di Jakarta untuk Buat Rekonsiliasi

- Kamis, 25 Juni 2020 | 08:40 WIB
Nus Kei saat menyaksikan rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan John Kei dan anak buahnya di rumahnya, Green Lake City, Tangerang, Banten, Rabu (24/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Nus Kei saat menyaksikan rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan John Kei dan anak buahnya di rumahnya, Green Lake City, Tangerang, Banten, Rabu (24/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Salah satu tersangka DPO dari kelompok John Kei berinisial SR sudah menyerahkan diri ke kantor polisi dengan alasan takut diserang balik oleh kelompok Nus Kei. Nus meyakinkan dirinya taat hukum dan akan membuat sebuah rekonsiliasi dengan keluarga besar Kei.

"Saya akan lakukan sebuah rekonsiliasi. Saya akan mengumpulkan semua orang Kei yang ada di Jakarta supaya kejadian ini berakhir pada kami jangan sampai anak cucu kami mengalami," kata Nus kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Nus maupun kelompoknya mengatakan dirinya taat kepada hukum. Dia juga menyebut sudah memaafkan John Kei dan kelompoknya namun tetap dia berharap proses hukum terhadap mereka tetap berjalan.

"Proses hukum tetap berjalan. Negara ini negara hukum, kita harus tunduk pada hukum," ungkap Nus.

Seperti diketahui salah satu kawanan dari John Kei berinisial SR menyerahkan diri ke Polres Metro Depok. SR menyerahkan diri ke kantor polisi karena merasa takut akan adanya penyerangan balik yang dilakukan oleh kelompok Nus Kei kepada dirinya dan keluarganya.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani. SR menyerahkan diri diantar dengan saudaranya pada Rabu (24/6/2020) siang.

"Alasan yang bersangkutan mengakui bahwa khawatir atau ada ketakutan ada aksi balasan dari kelompok yang diserang sehingga yang bersangkutan takut atau khawatir itu terjadi ke keluarganya sehingga memutuskan menyerahkan diri ke kepolisian," kata Kompol Wadi sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X