Kangen Almarhum Ibu yang Meninggal 4 Tahun Lalu, Wanita Ini Temu Kangen di Google Maps

- Rabu, 29 Juli 2020 | 15:09 WIB
Seorang wanita melepas kangen dengan ibunya yang sudah meninggal 4 tahun lalu saat membuka aplikasi Google Maps. (TikTok/@ledilaelan)
Seorang wanita melepas kangen dengan ibunya yang sudah meninggal 4 tahun lalu saat membuka aplikasi Google Maps. (TikTok/@ledilaelan)

Seorang wanita merasa kangen dengan almarhum ibunya yang sudah meninggal dunia 4 tahun lalu. Namun, rasa kangen itu hilang setelah melihat almarhum ibunya semasa hidup melalui aplikasi Google Maps.

Kreator TikTok @lediaelan membuat video yang mengharukan. Dia mengungkap betapa kangennya dengan sosok ibu yang sudah meninggal 4 tahun lalu.

Dia mengaku tidak banyak menyimpang foto almarhum ibunya. Namun, berkat kehadiran teknologi di aplikasi Google Maps dia bisa temu kangen dan melihat sosok ibunya semasa hidup.

"Mama aku meninggall 4 tahun yang lalu, tapi di Google MAPS mama terlihat sangat sehat," tulis @lediaelan dalam video storynya di TikTok.

Dia bercerita, awalnya sedang iseng-iseng nyari rumahnya di Google Maps. Sebabm banyak yang komen mau liat rumahnya sebelum ditinggalin.

"Kaget banget liat mama lagi jalan. Terima kasih google maps, aku ga banyak foto mamam karena hp aku yg dulu hilang," tutur @lediaelan sambil mengenang mendiang ibunya yang sudah meninggal 4 tahun lalu.

Cerita ini pun membuat netizen merasa haru. Mereka memanjatkan doa untuk almarhum ibunya yang sudah meninggal 4 tahun lalu. Banyak juga dari mereka menanyakan bagaimana cara menggunakan Google Maps agar bisa melepas kangen kepada keluarga yang sudah meninggal dunia.

"Rindu yg paling menyakitkan adalah rindu kpda seseorang yg telah tiada. Alfatikhah untuk mamahmu &mamahku," komentar akun alfihidayat.

"Gara2 video ini gue lgsg cek google map, dan ternyata ada alm bokap gue juga di google map.. rindu yaa," sahut akun EBS.

"Sama kak tapi aku mah kakek gara" hp kena jambret foto video hilang semua crycrycry untung ada google maps," timpal akun Moey.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X