Denny Siregar Sindir Sandiaga Sempat Tolak Jabatan Menteri Jokowi, Kini Jadi Menparekraf

- Selasa, 22 Desember 2020 | 19:15 WIB
Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru. (Instagram)
Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru. (Instagram)

Dulu pernah menolak tawaran Presiden Joko Widodo jadi menteri untuk masuk dalam pemerintahan, kini Sandiaga Uno pasangan Prabowo saat Pilpres 2019 tampaknya tak ingin melewatkan tawaran untuk yang kedua kalinya.

Pada pengangkatan Kabinet Pertama Presiden Jokowi, Sandi sempat menolak tawaran sebagai menteri dengan alasan ingin memberikan masukan dari luar pemerintahan.

Namun itu cerita dulu, beda dengan sekarang.

Sandi tampaknya tak ingin melewatkan kesematan itu. Dia ingin memberikan kontribusi secara nyata di dalam pemerintahan Jokowi, walaupun tadinya sempat bersebrangan.

Kondisi ini pun tak luput dari sentilan Denny Siregar.

Sosok penggiat media sosial itu pun mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang kini mau menerima tawaran menteri dari Jokowi.

"Selamat ya, bang @sandiuno sudah mau menjadi menteri @jokowi," sebut Denny sambil mentautkan berita di media dengan judul 'lagi, Sadiaga Tegaskan Tak Mau Jadi Menteri Jokowi' seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (22/12/2020).

Saat ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga pun memberikan ucapan terima kasinya kepada sosok ibu di mana bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini 22 Desember.

Apa yang diraihnya saat ini menurut Sandiaga tak luput dari pengorbanan ibunya.

Melalui kasih sayang ibu dan doa serta didikannya membuatnya bisa mencapai posisi yang didapatkannya kini sebagai menteri. Jabatan prestisius.

"Terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang ibu selama ini. Apa yang saya miliki hari ini, tak lepas dari doa serta didikan ibu. Semoga Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. I love you," tulis Sandiaga dalam akaun media sosialnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X