Jalinan Cinta Kandas, 5 Bulan Pasca Putus Mantan Kekasih Kirim Chat, Isinya Bikin Takut

- Jumat, 18 Desember 2020 | 12:45 WIB
Isi chat pria kepada mantan kekasihnya (Tiktok)
Isi chat pria kepada mantan kekasihnya (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @scorpiogels menceritakan pengalaman pahitnya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang pria. 

Jalinan asmara keduanya putus di tengah jalan. Setelah satu bulan putus, pria tersebut berkirim pesan singkat ke mantan pacarnya dan mengaku sakit di bagian jantungnya, diduga ada penyumbatan lemak di jantungnya. Ia merasa hidupnya tidak akan lama lagi. Ia menduga mantannya tersebut hanya mencari perhatiannya. 

Baca juga: Viral Driver Ojol Cantik, Angkut-angkut Barang hingga Tertidur di Jalan, Netizen Salut

Sebab dulu pria itu yang ngotot untuk putus karena alasan keluarganya belum menyetujui hubungan keduanya. Namun si cowok juga bimbang antara harus pergi atau bertahan dengan kekasihnya.

Namun setelah lima hingga enam bulan putus, pria itu justru berkirim pesan emosi kepada mantan pacarnya. Ia merasa bekerja keras mengumpulkan uang untuk menikahi mantan pacarnya itu. Sementara ia mempertanyakan mengapa ia diputusin oleh kekasihnya dan seakan menggantung hubungan mereka.

Hingga akhirnya ia meminta untuk berhenti menghubunginya, namun reaksi si cowok justru di luar dugaan. Ia mengucapkan kata-kata mengancam.

"Udah cukup semuanya. kemarin ketemu cuma sia-sia. Kecewa banget. Ga akan aku lupain kecewaku sekarang sampai kamu nikah nanti. Dan saat itu datang aku orang pertama yang hancurinnya. Inget!," kata si cowok.

"Aku sakit hati kecewa. beda sakit hati cewek sama cowok. Cowok sakit hati dia dendam dan lihat aja nanti aku masih punya kejutan buat kamu di saat kamu nantinya nikah. Dan kmau gak bakal tau aku simpan nanti sebagai senjata terakhir buat nyakitin kamu balik. Liat aja. Tunggu aja kamu bakalan heboh semuanya. Tunggu aja nikmati sekarang. ketika hari itu tiba kamu bakalan tau. Dari awal sampai akhir aku simpan semua buat senjata terakhir kalo kamu macem-macem sama aku. Tunggu aja, nikah aja kamu atau sebelum nikah, hahaha. Dendan aku sama kamu. Kalo kayak gini caranya sampai kapanpu," beber mantan kekasihnya.

Mendapat ancaman seperti itu dari mantan kekasihnya, ia mengaku takut. Namun kini ia berusaha untuk biasa saja menanggapi mantan pacarnya itu. Ia pun sudah menyimpan semua bukti percakapan keduanya jika suatu saat diperlukan sebagai bukti di kepolisian.

"Takut ih," katanya melihat chat yang dikirimkan mantan pacarnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X