Unggah Pose Foto dengan Pohon Natal, Diaz Hendropriyono: Syukur Tuhan, Selamat Hari Natal

- Jumat, 25 Desember 2020 | 19:08 WIB
Diaz Hendropriyono (Instagram/ diaz.hendropriyono)
Diaz Hendropriyono (Instagram/ diaz.hendropriyono)

Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Diaz Hendropriyono menyebut bahwa perayaan natal bukan hanya sekedar perayaan untuk umat kristiani, melainkan sebagai pengingat bagi semua, khusus umat islam bahwa masih ada agama lain yang di negara ini yang harus dihormati guna mempertahankan toleransi beragama.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia pada unggahan di akun Instagram pribadinya @diaz.hendropriyono pada Jum'at (25/12/20) yang memperlihatkan fotonya bersama sang istri yakni Linda Ratna Nirmala.

"Hari ini bukan hanya sekedar perayaan utk umat Kristiani. Namun hari ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua, khusunya umat Islam, bahwa masih ada agama lain di negeri ini yang harus kita hormati dalam rangka mempertahankan toleransi keagamaan dibawah kerangka NKRI," tulis Diaz di keterangan foto tersebut seperti dikutip Indozone pada Jum'at (25/12/20).

Pada foto tersebut tampak Diaz dan Linda yang berpose di depan pohon natal saat merayakan hari natal 2020.

Dalam keterangannya Diaz menekankan bahwa mayoritas dan minoritas hanya ada di sensus kependudukan dan hanya sebagai kuantitas, tapi kalo berbicara mengenai hak setiap agama wajib diberlakukan sama rata.

"Mayoritas dan minoritas itu adanya hanya di dalam statistik, waktu sensus biar tahu demografi. Tapi ketika bicara mengenai HAK, semua ya sama" (Diaz Hendropriyono, 2019)" tulis Diaz pada keterangan unggahan tersebut.

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat natal kepada seluruh pengikutnya mengucap syukur kepada sang pencipta.

"Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, saya ucapkan selamat hari natal," tulis Diaz.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X