Gemas, Potret Kakek dan Cucu di Masjid Ini Bikin Warganet Nostalgia

- Senin, 25 Mei 2020 | 18:21 WIB
Seorang kakek yang memfoto cucu laki-lakinya. (photo/Twitter/@artthmd)
Seorang kakek yang memfoto cucu laki-lakinya. (photo/Twitter/@artthmd)

Menghiasi perayaan Lebaran tahun ini, banyak portet lawas yang diunggah netizen sebagai cara mengenang Lebaran tahun sebelumnya. Dalam satu unggahan, tampak seorang kakek dan cucu laki-lakinya yang berada di masjid belum lama ini berhasil membuat netizen nostalgia.

Potret kakek dan cucunya itu menjadi viral di jagat Twitter setelah dibagikan oleh akun artthmd pada Jumat (22/5/2020) lalu.

"Aku tahu kalian sudah melihat ini, namun ini perlu dilihat lagi" tulisnya dalam keterangan foto itu.

Diduga kuat portret momen itu sebelumnya pernah viral dan kembali mencuri perhatian di momen Lebaran tahun ini. Dari foto itu tampak seorang kakek sedang mengambil foto cucunya yang berada di Masjid Melike Hatun di Ankara, Turki.

Kakek itu juga terlihat senang saat memfoto cucu laki-lakinya itu. Sedangkan cucunya tersenyum manis ke arah sang kakek saat difoto. Setelahnya, mereka saling berpegangan tangan dan menyusuri seluruh sisi masjid demi mendapatkan hasil foto yang terbaik untuk si cucunya.

Portret itu pun berhasil bikin netizen nostalgia dengan kehidupannya masing-masing bersama kakek atau sosok seorang ayah. Berbagai komentar haru dan cerita-cerita juga menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X