Dituduh Berselingkuh, Lucky Perdana Sebut Punya Istri Baru, Tak Ekspos Hargai Mantan Istri

- Selasa, 15 Desember 2020 | 20:47 WIB
Lucky Perdana (Instagram/ _luckyperdana)
Lucky Perdana (Instagram/ _luckyperdana)

Rumah tangga pasangan selebriti Lucky Perdana dengan istrinya Veronica menjadi sorotan publik. Tampaknya hubungan rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai satu orang anak bernama Almeer ini tengah berada di ujung tanduk.

Hal tersebut tampak dari unggahan Lucky di story instagram-nya yang menyebut dirinya sudah memiliki istri baru. 

Pada tulisan di story nya itu tampak Lucky sangat kesal dengan hujatan netizen yang tidak mengetahui apapun tentang dirinya dan keluarganya tapi malah menyebut yang tidak-tidak tentang dirinya di media sosial.

Kesal dengan hal itu Lucky minta para netizen untuk bertanya langsung ke orangtuanya agar tau keterangan yang sebenarnya.

"Daripada lo lo semua sibuk nge hujat istri gw yang baru, otak nya dipake dikit ya kan. Katanya netizen = intel ? cari tuh nyokap gw dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sbg seorang ibu," tulis Lucky pada salah satu unggahan di story instagram miliknya, seperti dikutip INDOZONE, Selasa (15/12).

Dalam salah satu unggahan, Lucky juga menulis bahwa hingga kini ia tengah berusaha untuk menafkahi anaknya Almeer walaupun tidak diberikan izin untuk bertemu. 

"Gw aja ampe skr berusaha keras masih nafkahin Almeer walaupun sampe sekarang gak dikasi izin utk ketemu. malah dipermalukan jadi bahan konsumsi publik, sifat gak bakal bisa berubah," tulis Lucky.

-
Instagram/ _luckyperdana

Tak hanya itu, Lucky juga menulis alasannya hingga kini belum mengungkap identitas istri barunya karena masih menghargai anak pertamanya dan mantan istrinya.

"Gw ngak posting atau tepat nya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gw menghargai Almeer, cinta pertama gw. menghargai mantan istri gimana pun juga ibu nya anak gw," tulis Lucky.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan istri Lucky Perdana yakni Veronica beberapa waktu lalu pada story instagram pribadinya menyebut sebuah nama yang diduga menjadi orang ketiga yang merusak hubungan rumah tangga mereka. 

Veronica pun mengungkapkan kekesalannya itu ke story instagramnya dengan kata-kata kasar. Karena hal itulah banyak netizen yang geram dengan Lucky yang diduga tengah berselingkung dengan seorang wanita pemain sinetron.

"Kalo seorang suami nakal itu hal yg biasa bagi aku, namanya juga laki-laki. Tapi kalo si pelacur gak ngeladenin, gak akan terjadi hal yg dilarang sama Allah, sampe disini paham kan?" tulis Veronica pada salah satu srory instagramnya.

-
Instagram/ _veronicaperdana

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X