Menikah Bulan Depan, Pilu Pasangan Calon Pengantin Tewas dalam Kecelakaan Maut di Sumut

- Selasa, 15 Desember 2020 | 15:19 WIB
Ryan dan Irma calon pengantin tewas dalam kecelakaan di Perbaungan, Sumut
Ryan dan Irma calon pengantin tewas dalam kecelakaan di Perbaungan, Sumut

Kisah memilukan datang dari sejoli calon pengantin yang ingin membina rumah tangga, namun tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan maut di Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera utara.

Seyognyanya calon pengantin Suharianto (28) dan tunangannya Irma Yunita (23) menikah 31 Januari 2021 yang akan datang.

Namun takdir berkata lain, mereka dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu, (13/12/2020).

"Buat adek ku Irma dan Riyan. mgkin allah lebih syank sma kalian..mgkin kalian emang sudah berjodoh di surga sana," tulis sang kakak dalam akun Facebooknya Haikal Arianti seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (15/12/2020).

Sang kakak kemudian meminta maaf kepada adiknya yang telah meninggal dan berharap mereka berjodoh di surga mewujudkan cita-cita mereka yang tidak sempat kesampaian di dunia.

-
Irma dan Ryan saat mengabadikan momen bersama. (Facebook)

 

"Maafi kami ya syank kakak...kami syank sma adek..tpi allah lebih synk sma kalian. itu pelaminan kalian. Smoga di surga sana kalian bsa dduk breng..wujudkan cita2 kalian y syank....doa kakk..surga dtmpt kalian...aminn ya allah," lanjutnya sambil memperlihatkan foto pelaminan yang akan menjadi mahligai pernikahan mereka.

Sebelumnya telah diselenggarakan acara hantaran dari pihak keluarga laki-laki di Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan guna rencana pernikahan yang akan digelar.

-
Irma dan Ryan saat bersama. (Facebook)

 

Irma dan Ryan meninggal dunia dalam kecelakaan maut dengan kendaraan lain. Masing-masing bus PT Bilah Pane Sejati, Mobil Pikap dan sepeda motor yang dikendarai korban.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalinsum) Km 38-39 kawasan Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sekitar pukul 17.30 WIB.

Awalnya Bus PT Bilah Pane Sejati yang dikemudian oleh Tumpal Lumban Tobing datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian bus hendak mendahului mobil minibus yang belum diketahui jenis dan no platnya mengambil jalur ke kanan jalan.

Sehingga pada bagian depan sebelah kanannya tertabrak oleh Yamaha Vixion yang dikendarai korban yang sedang berboncengan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X