Bos Perusahaan Ini Beri Bonus Natal Ratusan Juta ke Karyawannya

- Minggu, 15 Desember 2019 | 13:49 WIB
Dok. St John Properties
Dok. St John Properties

Seorang bos perusahaan properti di Amerika Serikat menjadi perbincangan karena kebaikannya. Bos perusahaan St John Properties, Edward memberikan bonus Natal yang cukup besar kepada para karyawannya.

Masing-masing karyawan di perusahaan tersebut mendapat bonus Rp698 juta. Bonus tersebut diberikan saat perusahaan sedang mengadakan pesta Natal. Awalnya para karyawan tidak mengetahui soal pemberian bonus itu.

-
Dok. St John Properties

200 karyawan yang mendapat bonus dari bos tersebut merasa tersentuh dan terharu dengan kebaikan bosnya. Untuk pemberian bonus itu, bos perusahaan tersebut menganggarkan US$ 10,5 juta atau sekitar Rp146 miliar. Jumlah yang diberikan tergantung masa karyawan bekerja dan rata-rata diantara mereka menerima Rp698 juta.

-
Dok. St John Properties

Bonus ini diberikan sebagai tanda terima kasih untuk para karyawannya yang telah bekerja keras.

"Saya berterima kasih kepada setiap karyawan kami, atas kerja keras dan dedikasi mereka. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menunjukkannya. Saya mungkin mengarahkan perahu, tetapi mereka yang menjalankan perahu. Mereka adalah orang-orang yang membuat kapal berlayar. Tanpa tim, kami bukan apa-apa," ujar Edward.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X