Perbedaan Headline Media Inggris ke Meghan Markle dan Kate Middleton

- Rabu, 15 Januari 2020 | 12:09 WIB
Capture Twitter @buzzfeednews
Capture Twitter @buzzfeednews

Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah memutuskan untuk mundur dari keluarga Kerajaan Inggris. Hal itu membuat Ratu Elizabeth II sangat kecewa lantaran Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tak pernah mendiskusikan keputusan tersebut dengan keluarga.

Gosip keretakan hubungan antara Pangeran Harry dan Pangeran William, hingga Meghan Markle dan Kate Middleton juga diduga menjadi penyebab mundurnya Pangeran Harry dari kerajaan.

Namun jika menilik lebih dalam, ada perlakuan "tak lazim" lho dari media-media Inggris soal pemberitaan antara Meghan Markle dan Kate Middleton.

Hal ini diketahui dari unggahan foto perbandingan yang dipajang oleh akun Twitter @buzzfeednews.

Dalam cuitannya, ia membandingkan hampir 20 media Inggris memasang headline berbeda antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Salah satu contohnya adalah capture yang diunggah akun @assulivn, bagaimana bisa memakai dress atau jenis gaun yang sama dengan satu belahan terbuka, tapi di berita Kate Middleton, media menyebutnya terlihat elegan dan mempesona, namun ketika Meghan Markle yang memakai, itu disebutnya vulgar.

Postingan terkait headline ini lantas mendapat beragam kicauan netizen.

"Tetapi jika kita jujur, Kate dengan lembut memang elegan, Jika Meghan terkadang muncul seperti dia pamer kepada saya secara pribadi," ujar netizen yang membela Kate Middleton.


"Inggris masih menyangkal rasisme keji yang dia hadapi selama 3 tahun? Cukup sudah !! bersyukur Archie sanggup bertahan dari semua tekanan yang dahsyat yaitu ibu berada di bawah #HarryandMeghan ????????????,"

Meghan sepertinya mendapatkan perlakuan yang sama yang Trump dapatkan dari pers," cuit netizen lain.

 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X