FOTO: Melihat Lebih Dekat Prosesi Lamaran Ponari, Mantan Dukun Cilik

- Jumat, 17 Januari 2020 | 16:47 WIB
Potret lamaran Ponari dan kekasihnya Aminatuz (Facebook/Aminatuz Zuroh)
Potret lamaran Ponari dan kekasihnya Aminatuz (Facebook/Aminatuz Zuroh)

Masih ingat dengan Ponari si dukun cilik yang bisa sembuhkan banyak orang memakai batu? Tahun 2009 lalu, bocah bernama Ponari yang menyembuhkan orang menggunakan batu kemudian dicelup ke air hingga menyita perhatian publik.

-
Potret Ponari saat sembuhkan orang dengan sebuah batu yang dicelupkan ke air (istimewa)

Lama tak terdengar kabarnya, mantan dukun cilik asal Jombang ini kini mengejutkan banyak orang dengan membawa kabar bahagia, bahwa ia sudah melamar kekasihnya, Aminatuz Zuroh.

Ponari yang berasal dari Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur ini melamar Aminatuz pada Sabtu (11/1/2020) lalu.

Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Aminatuz di akun Facebook pribadinya, Aminatuz Zuroh. Dalam unggahan itu terlihat, Ponari sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Ia mengenakan kemeja batik hitam bermotif. Sedangkan Aminatuz memakai gaun panjang berwarna merah muda dengan jilbab warna senada.

Prosesi lamaran keduanya dilangsungkan di kediaman Aminatuz di Desa Balungsari, Megaluh, Jombang, Jawa Timur. Kedua pasangan sejoli ini tampak bahagia karena tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

-
Ponari dan tunangannya, Aminatuz didampingi oleh kedua orang tua (Facebook/Aminatuz Zuroh)

Setelah memasangkan cincin di jari manis tangan kanan, keduanya pun memamerkannya di hadapan kamera. Dengan konsep lamaran sederhana, tampak pula kedua orang tua mereka hadir mendampingi anaknya melangsungkan prosesi lamaran.

-
Ponari dan Aminatuz (Facebook/Ari Themon)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X