Anak Wakil Bupati Banyuasin Diperiksa terkait Narkoba

- Kamis, 28 November 2019 | 10:43 WIB
Dok. Polda Sulsel
Dok. Polda Sulsel

Penyidik Polres Banyuasin masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap anak Wakil Bupati setempat, SG yang diamankan oleh polisi pada Senin (25/11). SG diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Saat ini anak Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono dan temannya I masih menjalani pemeriksaan Intensif sambil menunggu hasil pemeriksaan laboratorium untuk menetapkan statusnya ditingkatkan menjadi tersangka atau tidak," ujar Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar.

Dalam penangkapan tersebut, polisi telah mengamankan pirex dan bong yang biasa digunakan untuk mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di salah satu ruangan mes pemkab Banyuasin.

SG dan rekannya kemudian menjalani pemeriksaan urine oleh petugas dan memperoleh hasil keduanya positif mengonsumsi narkoba.

Untuk memperkuat dugaan penyalahgunaan narkoba dan menetapkan tersangka, sekarang ini telah diambil sampel darah dua orang yang diduga melakukan pesta narkoba itu untuk dilakukan uji laboratorium forensik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, SG dan temannya mengaku mendapatkan narkoba dari seorang bandar yang biasa menyuplai narkoba jenis sabu kepada SG. Saat ini, polisi sedang memburu bandar narkoba yang memberikan narkoba kepada SG. Bandar narkoba tersebut diketahui sudah lama memasok narkoba kepada SG.

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Sumosentomo mengaku sangat terkejut melihat putranya terlibat kasus narkoba. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah sering mengingatkan keluarga dan masyarakatnya untuk tidak coba-coba mengenal barang terlarang tersebut. Slamet menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada kepolisian untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X