Dugaan Motif Suami Bunuh Istri Setelah Berhubungan Badan

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 17:59 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Pexels.com)
Ilustrasi pembunuhan. (Pexels.com)

Polda Metro Jaya mengungkap dugaan motif kasus pembunuhan di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/8/2019) dini hari WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan tersangka J empat cekcok mulut dengan istrinya karena masalah ekonomi. 

"Pelaku adalah buruh di Pasar Kramat Jati," kata Argo. 

Seperti diberitakan sebelumnya, tersangka J membunuh istrinya sendiri setelah berhubungan badan. Awalnya, pasangan suami istri ini terlibat perdebatan.

Setelah berhubungan badan, percekcokan keduanya kian memanas. Tersangka kemudian mengambil batu di kamar mandi dan memukul kepala korban.

Bakar Korban

Korban sempat memberikan perlawanan. Namun, pelaku yang melihat gunting dan pisau langsung menyerang sang istri.

Pisau tersebut digunakan untuk menusuk lengan korban. Dia kemudian menusuk istrinya dengan gunting di bagian perut tiga sampai empat kali.

Untuk menghilangkan jejak, J kemudian membakar jenazah istrinya. Naas, sang anak yang tengah tertidur lelap ikut terbakar. 

-
Ilustrasi pembunuhan. (Antaranews.com/Diasty Surjanto)

Argo mengatakan pelaku berniat kabur melalui jendela rumahnya. Namun, dia berhasil diamankan warga yang kebetulan merupakan anggota Polres Kramat Jati.

Saat ini, pelaku menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri akibat luka bakar. Sementara sang anak yang juga selamat, dirawat di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X