Panik, Bandar Narkoba Tewas Loncat dari Lantai 10

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 11:21 WIB
Aldi tewas saat berusaha melarikan diri dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019). (ANTARA/Taufik Ridwan)
Aldi tewas saat berusaha melarikan diri dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019). (ANTARA/Taufik Ridwan)

Seorang bandar narkoba, Aldi, tewas setelah loncat dari lantai 10 Apartemen Season City Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

"Korban merupakan tersangka utama," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Aldi diduga panik saat akan dilakukan penggerebekan dan berusaha melarikan diri dengan melompat dari lantai 10 hingga terhempas ke lantai bawah Apartemen Season City.

Aldi merupakan target operasi polisi karena disinyalir sebagai bandar ganja dan sabu-sabu yang saat penangkapan bersama seorang perempuan bernama Bela Ainun.

Saat penggerebekan, awalnya polisi tidak mengetahui keberadaan Aldi yang sudah bersembunyi di balkon unit apartemen lain.

Pada saat polisi bersama petugas keamanan kembali mengecek, Aldi yang berusaha melarikan diri dengan berpindah ke unit sebelah melalui balkon jatuh terpeleset.

"Diduga Aldi terpeleset sehingga jatuh dari lantai 10 ke lantai bawah hingga tewas," katanya.

Dari hasil penggerebekan, petugas menyita barang bukti empat plastik sabu sebesar 100 gram dan 11 bungkus ganja sebanyak 1,5 kilogram yang diduga milik Aldi. Kasus ini masih diselidiki polisi.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X