Dua Putra Jokowi Berkunjung ke Toyota Indonesia

- Jumat, 16 Agustus 2019 | 18:24 WIB
Gibran dan Kaesang menjajal Toyota Supra/Dok Toyota
Gibran dan Kaesang menjajal Toyota Supra/Dok Toyota

Pada kamis (15/8/2019) dua putra Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep berkesempatan mengunjungi Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara.

Kedatangan Gibran dan Kaesang itu untuk melihat secara langsung kantor pusat Toyota Indonesia.

Dalam kunjungan itu keduanya berkesempatan untuk mengunjungi Test Drive Experience (TDE) area, Product Planning and Development (PPD) area hingga ruang makan karyawan (kantin). 

"Mereka datang bukan atas undangan dari kami, tetapi mereka ingin tahu bagaimana kantor Toyota, sekaligus mencoba mobil yang termasuk dalam atau bagian dari elektrifikasi," ucap Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selain itu keduanya juga melakukan test drive beberapa model, seperti sedan legendaris Toyota, Supra, dan mobil hybrid mulai dari Camry hingga Alphard.

"Mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami, Supra. Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran," ujar Fransiscus Soerjopranoto.

Diketahui, Toyota Supra merupakan salah satu mobil impian Kaesang. Pertama kali hal itu diketahui saat Kaesang mengunjungi booth Toyota Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, pertengahan Juli lalu.

Kunjungan mereka ditutup dengan mendapatkan penjelasan mengenai pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh engineering Toyota Astra Motor (TAM) di PPD area.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X