NET TV Punya Reality Show Terbaru, Merinding dan Catatan Kecil!

- Kamis, 25 Juli 2019 | 11:21 WIB
Merinding & Catatan Kecil NET.
Merinding & Catatan Kecil NET.

Hello Good People! Sudah tau belum, #NontonTVAsiknyadiNET ? Apalagi, banyak program baru dengan kemasan yang lebih fresh saat ini di NET. Selain program yang bikin ngakak seperti "Peristawa" dan "Ini Weekend", ada reality show terbaru nih yang bikin kamu bulu kuduk kamu berdiri sampai mellow!

Yang bisa banget bikin bulu kuduk kamu berdiri nih, nama programnya "Merinding"! Program ini berformat reality show, yang mana kamu akan diajak untuk wisata mistis ke lokasi-lokasi angker! Duh, jangan nonton sendirian deh. Mending rame-rame ya!

Dijamin Merinding bakal lebih serem daripada kamu chat pacar izin futsal tapi cuma dijawab "terserah"! Merinding ini sendiri nantinya akan bergentayangan untuk menemani kamu setiap hari Jumat pukul 23.00 WIB ya guys.

-
Merinding NET.

Nah, kalau reality show kedua bakal bikin kamu mellow abis nih. Lewat "Catatan Kecil", kamu pastinya akan lebih menghargai hidupmu deh. Karena di reality show ini kamu akan dibawa untuk melihat orang-orang yang memiliki nasib yang mungkin tidak seberuntung kamu.

Akan ada seseorang yang keluar dari zona nyamannya, dan mencoba untuk ikut menjalani kehidupan dari orang lain. Banyak dari cerita ini akan mengingatkan kamu dengan kehidupan, dan akan lebih mensyukuri hidup ini. Kamu akan dibuat mellow oleh Catatan Kecil setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.00 WIB.

-
Catatan Kecil NET.

Program-program baru NET. memang penuh dengan warna. Ada yang bikin ketawa, bulu kuduk berdiri, menambah wawasan, sampai mellow. Karena memang sudah menjadi komitmen dari NET. untuk menghadirkan program-program yang menghibur, namun juga edukatif dan bisa menjadi tuntunan untuk penonton.

Oleh karena itu, #NontonTVAsiknyadiNET guys, apalagi kalau nontonnya rame-rame jadi lebih seru!!

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X