Tanpa Disadari, 5 Seleb Hollywood Berprestasi Ini Punya Cacat Fisik

- Kamis, 25 Juli 2019 | 17:30 WIB
photo/Instagram/@/iiswhoiis/@meganfox/@jcvd
photo/Instagram/@/iiswhoiis/@meganfox/@jcvd

Tak ada manusia yang sempurna. Ya, itu benar terjadi. Bukan hanya bagi kalangan orang biasa, tapi juga di kalangan selebriti ternama di dunia. Banyak orang mengenal mereka hanya dari tampilan luar saja, cantik dan tampan. Bukan hanya itu, mereka juga dikenal punya bakat dan kerap menoreh prestasi.

Namun siapa sangka, dibalik apa yang tampak dan terlihat, rupanya mereka juga memiliki kekurangan pada fisik. Meskipun kekurangan itu tidak terlalu tampak, mereka tidak malu untuk mengakuinya.

Siapa saja ya mereka? Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Kamis (25/7), berikut ini 5 selebriti Hollywood berprestasi yang memiliki cacat fisik:

1. Megan Fox

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Megan Fox (@meganfox) on

Di balik wajah cantiknya, Megan Fox memiliki cacat fisik di bagian jari tangan jempolnya. Dalam foto yang diunggahnya, bisa dilihat bentuk kuku jempolnya tersebut tampak sangat kecil dan lebar, tidak seperti ukuran jari pada umumnya.

2. Jean Claude Van Damme

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jean-Claude Van Damme (@jcvd) on

Jika diperhatikan, Van Damme memiliki benjolan besar di keningnya. Dia mengaku benjolan itu didapatnya karena benturan keras di kolam renang. Namun, hal ini tidak membuat Van Damme minder dan berhenti dari dunia Hollywood.

3. Ashton Kutcher

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashton Kutcher (@aplusk) on

Artis tampan Hollywood ini memang banyak penggemarnya. Namun tanpa disadari, dia memiliki kelainan fisik di kakinya. Dalam sebuah acara talkshow, Ashton Kutcher mengakui bahwa dia menderita syndactyly yaitu kelainan pada jari yang berdempetan dan memiliki selaput seperti unggas.

4. Alan Rickman

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alan Rickman (@alanrickmanweb) on

Para penggemar Harry Potter pasti tahu dengan sosok Profesor Snap. Ya, Alan Rickman lah yang memerankan karakter itu. Suaranya begitu khas. Namun, dibalik pesona Alan Rickman dalam dunia Hollywood, dia memiliki kelainan fisik yaitu di bagian rahang giginya. Fisik yang tidak sempurna itu bawaan sejak lahir.

5. Kesha

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kesha (@iiswhoiis) on

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi satu ini? Ya, dia adalah Kesha. Penyanyi dengan penampilan khas dan kerap menuai kontroversi ini terlahir dengan kelainan fisik yang agak aneh. Pasalnya, Kesha terlahir dengan memiliki ekor kecil di belakangnya. Namun, dia tidak malu mengakui itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X