Manohara 'Jijik' Lihat Seleb yang Jadikan Hewan Peliharaan Sebagai Konten

- Kamis, 9 April 2020 | 16:41 WIB
Aktris Manohara Odelia Pinot. (instagram/@manodelia)
Aktris Manohara Odelia Pinot. (instagram/@manodelia)

Sejumlah selebriti Tanah Air dikenal suka memelihara hewan di rumahnya. Tak hanya hewan jinak, hewan liar pun bahkan dipelihara oleh para seleb ini. Uniknya, hewan-hewan tersebut juga terkenal oleh banyak orang seperti halnya majikannya.

Namun rupanya, hal ini membuat aktris cantik Manohara Odelia Pinot kesal. Ia menilai bahwa keputusan sejumlah seleb untuk memelihara hewan liar sama saja dengan ekpoiltasi hewan.

Ia merasa tindakan ini harus cepat dihentikan. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Manohara mengaku jijik dengan artis yang menjadikan hewan peliharaannya sebagai konten.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia) on

"This has to stop.. exploiting wild animals for content and followers is disgusting.  (Ini harus dihentikan.. eksploitasi hewan liar untuk konten dan pengikut itu menjijikkan)," tulis Manohara di Instagram, Rabu (8/4/2020).

-
Manohara Odelia Pinot. (instagram/@manodelia)

Dalam unggahan itu juga, Manohara menyindir persoalan hewan monyet yang kerap dijadikan peliharaan. Aktris yang kini berusia 28 tahun itu juga meminta agar semua seleb bisa menghentikan tren hewan peliharaan yang jadi konten.

"Monkeys are wild animals and not pets. To all celebrities and influencers, please educate yourself but this unethical 'trend' (Monyet adalah hewan liar dan bukan peliharaan. Untuk semua selebritis dan influencer, tolong edukasi diri kalian tren yang tidak beretika ini)," sambung Manohara.

Belum diketahui siapa sosok selebritis yang dimaksud oleh Manohara, yang kerap menjadikan hewan peliharaan sebagai konten.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X