Aktor The Dark Knight Rises, Jay Benedict Meninggal Akibat Corona

- Selasa, 7 April 2020 | 14:12 WIB
Jay Benedict meninggal dunia. (Instagram/@nangdeedotcom).
Jay Benedict meninggal dunia. (Instagram/@nangdeedotcom).

Aktor film 'Batman: The Dark Knight Rises', Jay Benedict meninggal dunia akibat virus corona. Pria 68 tahun itu tutup usia pada pada Sabtu (4/4/2020).

Dikonfirmasi oleh pihak keluarga, Jay Benedict meninggal dunia akibat adanya komplikasi virus corona (Covid-19). Melalui akun Twitter  TCG Artist Management, mereka menyatakan kesedihan yang mendalam.

"Atas kesedihan yang mendalam, kita harus mengumumkan Jay Benedict meninggal dunia pada 4 April 2020 karena komplikasi dari infeksi virus corona Covid-19," tulis akun @TCGArtist.

Dikutip dari Dead Line, Jay Benedict sudah 40 tahun menjalani karir di dunia hiburan. Ia memulai karirnya sebagai peran pendukung dalam film dan serial TV.

Film The Dark Knight Rises dan Aliens Ridley Scott merupakan dua film yang diperankan oleh Jay Benedict dan sangat laris di pasaran.

Selain itu, Jay Bendict sudah pernah muncul dalam beberapa episode 'Brit's Soap Emmerdale' yang sudah berjalan pada tahun 1997. Lalu, ada pula drama kejahatan Foyle's War pada tahun 2006.

Jay Benedict juga pernah berperan sebagai Paz Vega dalam film Vicenta Aranda 20003 Carmen yang memulai debutnya di Cannes. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X