Sambil Gendong Baby Gewa, Mutia Ayu Ratapi Jenazah Glenn Fredly
Susana persemayaman mendiang Glenn Fredly. (Instagram/@yositatipata22).
News

Sambil Gendong Baby Gewa, Mutia Ayu Ratapi Jenazah Glenn Fredly

Penuh haru.

Kamis, 09 April 2020 13:05 WIB 09 April 2020, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Disemayamkan secara tertutup di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020), jenazah Glenn Fredly tampak dikeliling oleh keluarga tercinta.

Akun Instagram, @yositatipata22 mem-posting video pelantun lagu 'Kasih Putih' itu sebelum dibawa ke pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut, terlihat keluarga dekat berdoa dalam lantunan lagu yang mengiringi kepergian salah satu musisi terbaik Tanah Air itu. Ayah, ibu, adik, keponakan, istri dan anak Glenn Fredly memakai pakian serba putih mengelilingi peti jenazah.

Sosok Mutia Ayu, istri Glenn Fredly sangat mencuri perhatian dalam video tersebut. Perempuan yang dinikahi Glenn pada medio 2019 itu berdiri di ujung peti, tepat di sisi kepala mendiang suaminya.

Kemudian, Mutia menyambut putri kecilnya yang bernama Gewagewa Atlanna Shamayim Latuihamallo. Ia mendekap bayi yang baru berusia 40 hari itu dalam gendongan. Perlahan Mutia memandang wajah bayi mungi itu, lalu menoleh ke hadapan jenazah Glenn dan meratapi wajah suaminya dalam peti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yosi Tatipata22 (@yositatipata22) on

Terdengar suara isak tangis dari keluarga tercinta yang sangat merasa kehilangan atas kepergian putra kebanggan mereka.

"Nyesek," komentar netizen.

Suasana persemayaman Glenn Fredly dilangsungkan secara tertutup, karena menyesuaikan kondisi darurat virus corona yang sedang terjadi saat ini. Keluarga yang hadir tampak mengenakan masker dan sarung tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Vessy Dwi
Fauzi

Fauzi

Editor
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US