Demo Ricuh, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas di Tol Dalam Kota

- Senin, 30 September 2019 | 19:09 WIB
Pengalihan arus lalu lintas di Tol Dalam Kota akibat demo ricuh di DPR (Indozone/Yulia Marianti).
Pengalihan arus lalu lintas di Tol Dalam Kota akibat demo ricuh di DPR (Indozone/Yulia Marianti).

Aksi unjuk rasa berakhir ricuh di sekitar Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/9). Para demonstran pun menutup akses Jalan Tol Dalam Kota dari kedua arah, yakni Cawang menuju Tomang dan sebaliknya. 

Polisi kemudian mengalihkan arus lalu lintas di Tol Dalam Kota. Langkah itu diambil untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan. 

Lalu lintas dari arah Jagorawi dan dari Jakarta-Cikampek menuju Semanggi, dialihkan ke arah Jatinegara. Kemudian dari Jatinegara menuju Semanggi dialihkan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Kemudian, kendaraan yang terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dari arah Cawang, diperintahkan putar balik di Semanggi di Kilometer 8.100, serta Senayan (Km 9.800). 

Adapun polisi meminta pengendara dari arah Tomang untuk putar balik di Slipi (Km 12.400, serta Km 11.600). Para Pengendara pun juga diarahkan untuk keluar tol di gerbang terdekat. 

Hingga pukul 18.40 WIB, kericuhan masih terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Massa yang terdiri dari mayoritas pelajar masih berkumpul dan bentrok dengan aparat di dekat Pintu Gerbang Tol Kuningan 1. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X