7 Seleb Cantik Indonesia yang Punya Bibir Seksi

- Selasa, 11 Juni 2019 | 17:47 WIB
Instagram
Instagram

Salah satu bagian tubuh yang paling membuat perempuan percaya diri adalah bibir. Selain itu, bibir juga mengambil bagian 10 persen dari keseluruhan feature wajah. 

Bagi wanita, memiliki bibir seksi tentu bisa jadi daya tarik lawan jenis. Seperti beberapa selebriti cantik berikut ini yang memiliki bibir paling sensual.

1. Aurelie Hermansyah
Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini semakin digandrungi kaum adam karena memiliki bibir seksi. Selain itu, Aurel Hermansyah juga kerap berpenampilan lebih dewasa dan gemar memakai makeup tebal. Tak jarang pula, gegara pakaian yang sering vulgar, Aurel sering mendapat kritikan dari netizen.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) pada



2. Raline Shah
Artis cantik asal Medan ini memang memiliki kecantikan yang bikin banyak pria meleleh. Bukan hanya cantik, dia juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan ramping. Selain berwawasan luas dan jago akting, perempuan berusia 31 tahun ini juga memiliki bibir seksi yang sempurna untuk wajah barbienya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The deeper that sorrow carves into your being, the more joy you can contain. -Khalil Gibran-

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada



3. Cinta Laura
Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman, pada 17 Agustus 1993. Cinta memiliki paras yang ayu dan menawan. Terlepas dari gaya bicaranya yang setengah Inggris ini, artis cantik berusia 23 tahun ini memiliki bibir seksi yang tebal dan mungil. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Strength grows in the moments when you think you can’t go on, but you keep going anyway.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada



4. Laudya Chynthia Bella
Kecantikan perempuan Sunda berusia 28 tahun ini semakin terpancar setelah mantap berhijab. Istri dari Engku Embran ini pun menjadi salah satu aktris tercantik di Indonesia. Dia juga dikenal dengan suara seraknya dan bibir tebal yang seksi.
5. Manohara Odelia Pinot
Setelah sempat heboh dan dikenal lantaran drama pernikahannya dengan pangeran Malaysia, kini Manohara Odelia Pinot dikenal karena pose-pose seksinya di media sosial. Selain cantik dan memiliki postur tubuh yang seksi, Manohara pun memiliki bentuk bibir tebal yang menawan.

6. Titi DJ
Diva Indonesia ini dikenal dengan suara tingginya kala bernyanyi. Titi DJ juga mengaku pernah menjalani operasi demi mendapatkan kecantikan tubuh ideal. Namun yang tak berubah dari sosok Titi DJ adalah bibir seksinya. Bahkan menginjak usia 50 tahun, ibu empat orang anak ini terlihat tetap cantik.

7. Tyas Mirasih
Dulunya, Tyas Mirasih sempat dijuluki 'playgirl' karena terlihat sering gonta-ganti pacar. Wajar saja, artis cantik ini memang memiliki wajah lancip yang menjadi idaman banyak wanita. Selain itu, perempuan 29 tahun ini pun punya bibir seksi yang membuat pria jatuh hati.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) pada

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X